Kenakan Batik Motif Ambung dan Khaman, Pj Bupati Muara Enim Silaturahmi ke Griya Agung Palembang

Kenakan Batik Motif Ambung dan Khaman, Pj Bupati Muara Enim Silaturahmi ke Griya Agung Palembang

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali saat bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam rangka lebaran Idul Fitri 1445 H. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali bersama rombongan bersilaturahmi ke Griya Agung Palembang.

Mengenakan baju batik dengan motif Ambung dan Khaman, Ahmad Rizali beserta Forkompinda menemui Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Kamis 11 April 2024.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M ini, Pj ketua TP PKK Muara Enim Rose Mafiana, Sekda Muara Enim Yulius.

Kemudian jajaran kepala OPD dalam lingkup Pemkab Muara Enim.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Gelar Salat Idul Fitri di Masjid Agung Sekaligus Rayakan Lebaran Bersama Masyarakat

Rombongan bersalaman dengan Pj Gubernur beserta keluarga seraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin di hari yang fitri.

Rombongan yang kompak mengenakan pakaian batik khas Muara Enim menarik perhatian Gubernur serta para tamu, termasuk para kepala daerah lainnya.

Bahkan, kekompakan ini membuat Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni berdecak kagum memuji keindahan Batik Serasan dan kesungguhan Pemkab Muara Enim memperkenalkan wastra lokal asal Bumi Serasan Sekundang.

Dalam silaturahmi ini, Pj Bupati Muara Enim diterima Pj Gubernur Fatoni beserta keluarga dengan suasana akrab dan santai.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Keliling Tinjau Pos Pelayanan Lebaran dan Beri Bantuan Sembako

Pada momen ini juga dimanfaatkan Pj Bupati untuk bersilaturahmi dengan para kepala daerah lainnya di Sumsel yang sempat hadir.

"Kita berharap keeratan dan kekompakan, baik antara Pemkab Muara Enim dengan Pemprov Sumatera Selatan, maupun dengan Pemerintah Daerah lainnya se-Sumsel dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik," ungkap Rizali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: