Hotel Osaka FIK 2 Penginapan dengan Pesona Ala-ala Jepang di Jantung Jakarta

Hotel Osaka FIK 2 Penginapan dengan Pesona  Ala-ala  Jepang di Jantung Jakarta

Nikmati Pesona Jepang di Jantung Jakarta dengan Menginap di Hotel Osaka PIK2--

ENIMEKSPRES.CO.ID, JAKARTA--- Bagi Anda yang merindukan suasana Jepang namun terhalang oleh jarak, kini ada solusi yang menarik dan terjangkau. Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), siap menyambut para wisatawan dengan pengalaman menginap yang unik dan memanjakan.

Dibuka resmi pada Desember 2022, Hotel Osaka PIK2 menawarkan lebih dari sekedar tempat menginap.

Terletak strategis di kompleks Osaka Riverview Apartment PIK2, hotel ini menyuguhkan sebuah oasis Jepang di tengah hiruk pikuk Jakarta.

Dengan total 175 kamar yang tersedia mulai dari lantai 28 hingga 32, hotel ini siap memenuhi kebutuhan akomodasi Anda, mulai dari solo traveler hingga keluarga.

BACA JUGA:Empat Informasi Tentang Wisata Aloha Fik 2 yang Lagi Hits di Jakarta

Begitu memasuki lobby, Anda akan disambut dengan dekorasi sakura dan kursi-kursi yang dibalut tikar tatami, sementara staff hotel yang ramah akan menyapa Anda dalam balutan kimono, menambah nuansa Jepang yang kental.

Hotel Osaka PIK2 menawarkan empat tipe kamar, yakni Studio, Studio Deluxe, Apartemen satu kamar, dan Apartemen dua kamar, masing-masing dirancang dengan sentuhan estetika Jepang yang minimalis namun fungsional.

Para tamu juga dapat menikmati sarapan dengan menu khas Jepang di Osaka Ramen yang terletak di lantai dasar.

Menyajikan beragam pilihan mulai dari ramen dengan kuah pedas krimi hingga sushi dan salad buah, restoran ini menghadirkan pengalaman kuliner Jepang autentik.

BACA JUGA:Kejari Muara Enim Selamatkan Uang Negara Rp8,4 Miliar

Tidak hanya itu, Hotel Osaka PIK2 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi dan olahraga, termasuk kolam renang outdoor, pusat kebugaran, taman bermain anak, dan bahkan taman Instagramable dengan miniatur bunga sakura.

Bagi Anda yang ingin menjelajahi area sekitar, hotel ini menyediakan sepeda yang bisa dipinjam untuk berkeliling.

Menginap di Hotel Osaka PIK2 tidak hanya tentang kenyamanan dan estetika, tetapi juga kemudahan akses ke berbagai tempat wisata di sekitar PIK2, seperti La Riviera, Tokyo Hub, dan Pantai Pasir Putih.

Ditambah lagi, dengan adanya layanan Commuter PIK2 yang berhenti tepat di depan hotel, menjelajahi Jakarta menjadi lebih mudah dan praktis.

BACA JUGA: Agar Mendapatkan Hasil yang Maksimal, Memancing juga Ada Tipsnya Loh! Apa Saja? Yuk, Simak Informasinya

Untuk reservasi, Anda bisa langsung menghubungi via WhatsApp di nomor 0813 8801 7755.(@al)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: