Logistik Pemilu Tiba Dikecamatan Gunung Megang

Logistik Pemilu Tiba Dikecamatan Gunung Megang

Logistik Pemilu Tiba Dikecamatan Gunung Megang. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Logistik Pemilu 2024 dibawa menggunakan 4 armada truk tiba di Kantor Camat Gunung Megang, Jumat sore 9 Februari 2024 sebelum pukul 17.00 WIB. 

Setelah sebelumnya diberangkatkan dari Gudang KPUD Muara Enim bersama dengan angkutan logistik lainnya menuju ke Kecamatan masing-masing sebelum pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Camat Gunung Megang, bersama Tripika, Panwascam, dan PPK setempat menyambut langsung kedatangan logistik yang dikawal ketat dari aparat Kepolisian dan TNI, yang kemudian logistik akan disimpan di Gudang, sambil menunggu pendistribusian logistik Pemilu ke masing-masing TPS yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Megang.

PLT Camat Gunung Megang, Abu Yamin SH menyambut baik pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar. 

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:11 - 13 Februari Steril APK Termasuk Kampanye Visual di Medsos

Selanjutnya, logistik Pemilu akan disimpan sambil menunggu jadwal pendistribusian ke masing-masing TPS. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak, aparat TNI, Polri, dan Sat Pol PP yang sudah bekerja dengan baik. 

Selanjutnya, apresiasi juga kepada penyelenggara Pemilu, PPK dan Panwascam Gunung Megang yang telah membantu memperlancar kegiatan pendistribusian logistik, sampai nanti menuju TPS.

"Alhamdulilah, logistik sudah sampai dengan aman, dan lancar. Kecamatan Gunung Megang siap menggelar pemilu damai tahun 2024 ini," terang Abu Yamin, Jumat 9 Februari 2024.

BACA JUGA:Akses Pariwisata dan Logistik di Daerah Ini Semakin Terbuka

BACA JUGA:Kajari Muara Enim Tinjau Gudang Logistik Jelang Pemilu 2024 untuk Pastikan Kesiapan Kotak Suara

Ketua Panwascam Gunung Megang, Azwar Anas SE mengatakan, pendistribusian logistik Pemilu di Kecamatan Gunung Megang berjalan dengan baik. 

Dari hasil pemantauannya, logistik yang dikirim tersebut sudah diterima sesuai dengan surat jalan, dan sekarang ini Logistik disimpan dan jaga ketat oleh aparat TNI dan Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: