CSR PT BAS Salurkan Bantuan Kepada Panti ODGJ Sekitar Perusahaan

CSR PT BAS Salurkan Bantuan Kepada Panti ODGJ Sekitar Perusahaan

Penyerahan bantuan dari CSR PT Bara Anugrah Sejahtera kepada Yayasan Mutiara Tanjung Enim. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID – PT Bara Anugrah Sejahtera (TITAN GROUP) peduli kepada Panti untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) serta Anak Jalanan dan Terlantar yang ada disekitar perusahaan.

Kali ini, Tim CSR PT Bara Anugrah Sejahtera (BAS) mengunjungi Yayasan Mutiara Tanjung Enim yang berlokasi di Desa Tegalrejo RT 14 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Kedatangan tim Community Development External Relation (CD/ER) PT BAS, Selasa 16 Januari 2024 itu disambut pimpinan Yayasan, Rita Ratnawati, beserta penghuni panti dengan senyum bahagia. 

Penghuni yang sedang asik bercengkerama di blok-blok perawatan mendadak bangun dan memberi senyum ramah kepada tamu yang datang. 

BACA JUGA:CSR PT TeL Distribusikan Bantuan Meja dan Kursi ke 34 PAUD/TK/KB

BACA JUGA:Waw, Pemerintah Tambah Bantuan Konversi Sepeda Motor Listrik Jadi Rp10 Juta

Kemudian, pihak PT BAS menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok antara lain beras, gula, minyak, mie instan dan lain-lain diberikan masih dalam suasana Tahun Baru 2024 dan tutup tahun 2023.

Menurut Rita, bahwa penguin panti ODGJ, anak terlantar sekarang ini berjumlah 53 orang. 

Mereka itu terdiri dari 25 orang laki-laki, dan 29 orang perempuan. 

Kata Rita lagi, sebelum menghuni panti di Yayasan Mutiara Tanjung Enim, para ODGJ, dan anak terlantar itu dia temukan di sekitar Tanjung Enim, dan ada juga yang diantar oleh berbagai pihak, dan relawan.

BACA JUGA:Berkat Bantuan PT PGE, Kopi Tengkiang Tembus Pasar Luar Negeri

BACA JUGA:PT TeL Kembali Beri Bantuan Beasiswa Prestasi

“Jumlahnya terus bertambah sejak tahun 2017, dan yang sehari-harinya mereka saya rawat sendiri”ungkap Rita.

Dikatakan Rita, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di Panti Mutiara Tanjung Enim, Rita mengharapkan bantua dari para donatur, baik donatur tetap, dan donatur tidak mengikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: