PT TeL Kembali Beri Bantuan Beasiswa Prestasi

PT TeL Kembali Beri Bantuan Beasiswa Prestasi

PT TeL berikan beasiswa prestasi bagi anak pekerja. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka mendukung dan mengapresiasi jenjang pendidikan khususnya bagi anak karyawan di perusahaan dan masyarakat sekitar.

PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) kembali memberikan bantuan beasiswa prestasi kepada anak-anak pekerja periode 2023.

Sebanyak 40 siswa-siswi yang terdiri dari 20 anak untuk jenjang SMA dan 20 anak untuk mahasiswa Perguruan Tinggi yang berprestasi.

Kriteria penilaian Program Beasiswa Anak karyawan ini berasal dari kombinasi penilaian kinerja karyawan dan prestasi akademik anak yang terefleksi dari laporan pendidikan anak.

BACA JUGA:PT TeL Membuka Operator Internship Program and Graduate Internship Program

Beasiswa yang diberikan berupa bantuan pendidikan senilai Rp 500.000/bulan bagi putra/putri karyawan yang berada pada tingkat SLTA serta Rp 750.000/bulan di tingkat Perguruan Tinggi.

Sedangkan program beasiswa untuk masyarakat desa di sekitar PT TeL yang merupakan program dari CSR di bidang Capacity Building, memberikan beasiswa pendidikan Perguruan Tinggi untuk 9 anak dari desa sekitar.

Manfaat yang diperoleh beasiswa CSR TeL di antaranya pembayaran UKT sampai lulus kuliah, uang saku, dan biaya tempat tinggal.

Setelah lulus mereka akan diikutkan program ikatan dinas di PT TeL.

BACA JUGA:PT TeL Membuka Program Beasiswa Berprestasi Bagi Masyarakat Sekitar

Informasi, pendaftaran, dan proses seleksi beasiswa untuk anak karyawan maupun beasiswa program CSR ini dilakukan secara online agar lebih efektif dan efisien.

Penyerahan simbolis digelar secara sederhana dalam acara seremonial di gedung Learning Center TeL pada 9 November 2023.

Hadir dalam acara ini jajaran Direksi/Management  PT TeL, para siswa/siswi penerima beasiswa beserta orang tua, perwakilan Pengurus Serikat Pekerja SPPT TeL, dan Dinas Tenaga Kerja Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: