Mantan Mertua di Muara Enim Tusuk Mantan Menantu Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Mantan Mertua di Muara Enim Tusuk Mantan Menantu Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Mantan mertua yang tusuk mantan menantunya saat dihadirkan dalam konferensi pers Polres Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Seorang mantan mertua di Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) nekat menusuk mantan menantunya sendiri.

Gara-garanya, mantan mertua alias pelaku kesal karena mantan menantunya (korban) merebut paksa anak atau cucu dari pelaku.

Pelaku bernama Sapri (56) warga Jalan Kemayoran, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, nekat menusuk Riki Juliansyah (26) warga Prabumulih.

Kejadiannya di depan rumah pelaku di Jalan Kemayoran, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, pada Kamis 4 Januari 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Jelang Malam Tahun Baru, Ayah dan Menantu di Muara Enim Dibacok Tetangga, Ini Penyebabnya

Informasi dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban datang ke rumah pelaku sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban diduga dalam kondisi mabuk dengan maksud untuk bertemu anak perempuannya AZ, yang berusia sekitar 3 tahun dari tangan mantan istrinya.

Kemudian korban memanggil mantan istrinya Santi, untuk membawa anaknya pergi.

Melihat kondisi korban dibawah pengaruh alkohol dan hari sudah malam, mantan istrinya melarang dan menyarankan untuk datang esok hari saja.

BACA JUGA:Tim Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim Ringkus 2 Pelaku Begal

Mendengar saran tersebut korban tidak terima dan langsung merebut anaknya dari tangan ibunya, sehingga terjadi saling tarik menarik yang akhirnya berhasil direbut ibunya (mantan istri korban) dan langsung membawanya ke dalam rumah.

Melihat hal tersebut korban tidak terima dan tetap mengejar mantan istrinya.

Keributan tersebut ternyata disaksikan oleh pelaku (mantan mertua korban) dan tidak terima anaknya diperlakukan oleh mantan menantunya.

Pelaku yang sudah kesal langsung tersulut emosinya dan langsung mengejar korban dari arah belakang sambil mengenggam pisau yang telah disiapkan sebelumnya untuk berjaga-jaga dan menusuk korban di bagian perut sebelah kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: