Mantan Mertua di Muara Enim Tusuk Mantan Menantu Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Mantan Mertua di Muara Enim Tusuk Mantan Menantu Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Mantan mertua yang tusuk mantan menantunya saat dihadirkan dalam konferensi pers Polres Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Ringkus Komplotan Curas Rp205 Juta

Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri ke rumah saudaranya, sedangkan korban yang terluka dibawa warga ke RSUD Rabain Muara Enim.

Karena diduga kehabisan darah akhirnya nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 23.50 WIB.

Mendengar ada kejadian tersebut, Team Rajawali Satreksrim Polres Muara Enim langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP.

Dari hasil keterangan saksi-saksi dan alat bukti akhirnya kurang dari 1x24 jam pelaku berhasil diamankan.

BACA JUGA:Satresnarkoba Polres Muara Enim Tangkap Petani yang Nyambi Jadi Pengedar Sabu

Menurut pengakuan tersangka Sapri, dirinya terpaksa menusuk korban karena sudah tidak tahan lagi melihat kelakuan mantan menantunya yang suka mabuk-mabukan, bahkan sering mengancamnya.

Puncak kekesalannya, sekitar setahun yang lalu anaknya bercerai karena tidak tahan lagi atas kelakuan korban.

Kejadian malam itu, kata Sapri, korban dilihatnya datang dalam kondisi mabuk.

Dirinya yang teringat dengan ancaman korban, akhirnya menyiapkan sebilah pisau dipinggang dengan tujuan untuk berjaga-jaga.

BACA JUGA:Team Puma Polsek Gelumbang Ringkus Pencuri Outdoor AC di Stasiun, Begini Kronologinya

Ternyata kekhawatirannya benar-benar terjadi.

Ketika dirinya melihat korban ingin mengambil paksa cucunya dari tangan mantan istrinya ia terpancing emosinya dan spontan menyerang korban dengan tujuan supaya tidak merebut cucunya dari anaknya.

"Seingat saya, saya dua kali menusukkan pisau, tetapi yang kena cuma satu kali. Korban pekerjaannya mengamen," ujar pelaku.

Terpisah, Nur Aini (73) yang merupakan ayuk pelaku dan rumahnya bersebelahan, bahwa korban sudah cerai dengan keponakannya sekitar setahun lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: