Plt Bupati Muara Enim Menghindar dari Wartawan

Plt Bupati Muara Enim Menghindar dari Wartawan

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah ketika menggelar pertemuan dengan para kepala OPD, dan jajaran Pemkab Muara Enim di akhir masa jabatannya. Foto : ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Pimpin Apel Gabungan, Ini Arahan Plt Bupati Kaffah

Hadir juga Sekda Muara Enim Yulius, Asisten II Riswandar, Plt Asisten III Rinaldo, Asisten I Emran Tabrani yang hadir saat acara hampir berakhir, sejumlah kepala OPD, camat, Kabag, dan para staf.

Pantauan wartawan dari luar ruang rapat, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah terlihat menyampaikan sambutan.

Namun, tidak terdengar dari luar yang disampaikan, namun kemungkinan terkait kinerja yang sudah ia jalankan selama 9 bulan memimpin Muara Enim.

Di ujung acara, dilaksanakan salam-salaman antara Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah dan istri dengan para pejabat Pemkab Muara Enim.

BACA JUGA:Akun yang Posting Foto Mesra Plt Bupati Muara Enim dengan Wanita Disebut Kadin Kominfo Fake, Ini Penjelasannya

Serta diiringi dengan pemberian cinderamata untuk Plt Bupati dan istri, serta di ujung acara diakhiri dengan foto bersama.

Saat rapat sudah berakhir, lagi-lagi wartawan tidak mendapatkan kesempatan untuk wawancara dengan Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah yang terkesan menghindar.

Sebab, salah seorang ajudan bupati langsung menghampiri para wartawan sembari mengatakan bahwa Plt Bupati Muara Enim tidak berkenan untuk wawancara dan minta saling menghargai.

Setelah itu, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah langsung keluar ruangan, sembari menggandeng mesra sang isteri Nurul Vita Utami menuju ruang rapat bupati.

BACA JUGA:Viral Foto Mesra, Plt Bupati Muara Enim 6 Hari Tidak Ngantor

Untuk melanjutkan rapat dengan Forkompinda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: