3 Perwira Pores Muara Enim Dimutasi, Ini Daftarnya

3 Perwira Pores Muara Enim Dimutasi, Ini Daftarnya

Polres Muara Enim kembali melakukan mutasi jabatan 3 Perwira di Mapolres Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan Polres Muara Enim

Perlu disadari, kata Kapolres, bahwa jabatan yang  disandang sekarang ini, merupakan amanah dari Allah SWT yang wajib untuk disyukuri, dijalani, dan akan ditagih pertanggungjawabannya.

Momen pelantikan jabatan yang telah dilaksanakan ini akan menjadi bagian dari sejarah perkembangan karir penugasan, sehingga berikan yang terbaik di institusi Polri.

Kemudian, pejabat baru diminta menyesuaikan diri di tempat tugas, segera kenali dan pahami wilayah berikut potensi-potensi kerawanan konfliknya serta jabarkan dan laksanakan tupoksi dengan baik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim, di mana saudara telah berusaha menunjukkan pengabdian terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Muara Enim," ujarnya.

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, Polres Muara Enim Imbau Masyarakat Tidak Bakar Lahan

Pada kesempatan ini, kata Kapolres, dirinya tidak bosan mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga semangat kerja di tengah tuntutan beban tugas yang semakin banyak yang sedang dipercaya kepada institusi Polri.

"Apapun keadaannya tetaplah bersyukur, semoga semua tugas ini menjadi lahan ibadah kita semua," tutup Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: