Berita Soal Penerimaan Pegawai Kemenkumhan Hoax, Ini Penjelasannya

Berita Soal Penerimaan Pegawai Kemenkumhan Hoax, Ini Penjelasannya

Berita Tahun Ini Kemenkumham Buka Lowongan Kerja Itu Ternyata Hoax. FOTO : Istimewa--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI membuka suara terkait dengan beredarnya berita mengenai penerimaan CPNS yang ada di lingkup Kemenkum HAM.

Seperti yang dikatakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, bahwa hingga saat ini mereka belum membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sehingga dapat kita pastikan bahwa berita tentang pendaftaran sipir lapas tahun 2023 bagi lulusan SMA, maupun persyaratan yang di cantumkan dalam berita tersebut ternyata tidak benar atau dapat dikatakan HOAX.

Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama (Karo Hukerma), Kemenkumham, Hantor Situmorang mengatakan sampai detik ini pun belum ada pengumuman secara resmi terkait penerimaan CPNS di lingkup kemenkum HAM, baik untuk tenaga sipir maupun formasi lainnya.

BACA JUGA:Kebagian Daging Kurban? Coba Resep Tumis Kecap Cabe Hijau Aja, Dijamin Nagih dan Tambah Nasi Terus

BACA JUGA:Berbahaya, Kalian Wajib Tahu! Ini 8 Makanan yang Jika Dipanaskan Dapat Memicu Racun

“Bagi seluruh Sahabat Pengayoman yang ingin menjadi pegawai di Lingkup Kemenkumham, silahkan terus memantau situs resmi kami yaitu cpns.kemenkumham.go.id,” ujar Hantor.

Kepala Biro Humas, hukum dan kerjasama sangat berharap kepada masyarakat agar tidak termakan berita isu atau hoax, terkait dengan penerimaan CPNS yang ada di lingkungan Kemenkumham.

"Sekali lagi kami tegaskan, bahwa pengumuman resmi terkait dengan penerimaan CPNS di lingkup Kemenkum HAM Tahun 2023, hanya ada di situs resmi kami yaitu cpns.kemenkumham.go.id,” tegas Hantor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: