Bekas Markas Tentara Jepang, PT PHR Zona 4 Sulap Danau Shuji Jadi Tempat Wisata yang Instagramable

Bekas Markas Tentara Jepang, PT PHR Zona 4 Sulap Danau Shuji Jadi Tempat Wisata yang Instagramable

Danau Shuji, Lembak, Kabupaten Muara Enim--

BACA JUGA:4 Daerah Terpanas di Sumsel, Cek Apakah Tempat Tinggalmu Termasuk?

Sementara itu, dalam media field trip tersebut. Ketua FJM Sumsel H Oktaf Riadi SH melalui Sekretaris FJM, Dr Firdaus Komar Spd Msi yang juga ketua PWI Sumsel mengapresiasi jalinan sinergi yang sudah terjalin dengan baik antara SKK Migas Sumbagsel, Pertamina, Medco dan KKS yang ada di Sumsel. 

Sehingga anggota FJM Sumsel mendapatkan edukasi terkait kegiatan hulu migas yang dilakukan KKKS maupun kegiatan mitrabinaan untuk masyarakat sekitar perusahaan.

“Seperti hari ini, selain anggota FJM bisa menikmati keindahan danau Shuji. Kami juga mendapatkan informasi tentang kegiatan hulu migas dan kegiataan mitra binaan Pertamina dengan danau Shuji Lembak,” ujar Firdaus Komar.

Firdaus Komar juga memberikan dukungan, agar target pemerintah pusat bisa memproduksi minyak satu juta barel perhari pada 2030 mendatang. 

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Kenalkan Program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan Kepada Walikota se-Indonesia

“Kita mendukung kegiatan hulu migas SKK Migass dan KKKS, termasuk mencari sumur-sumur minyak baru dalam rangka mendukung kedaulatan energi nasional, demi tercapainya target produksi minyak satu juta barel,” tutur Firdaus.(@al)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: