Diduga Derita Sakit, Warga Bumi Serepat Serasan Tewas di Samping Motor Masih Menyala

Diduga Derita Sakit, Warga Bumi Serepat Serasan Tewas di Samping Motor Masih Menyala

Petugas polisi dibantu warga mengevakuasi jasad korban Anwar (42), warga Jalan Abikusno Cokrosuyoso RT047/RW001, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang. FOTO : HERU/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - Warga Bumi Serepat Serasan mendadak heboh, lantaran ditemukannya mayat seorang pria paruh baya di Desa Modong, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Penemuan yang berlangsung, Jumat 24 Februari 2023 sekitar pukul 07.30 WIB, diketahui bernama Anwar (42), warga Jalan Abikusno Cokrosuyoso RT047/RW001, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang.

Kondisi mayat itu berada di samping sepeda motor yang masih menyala. 

“Untuk identitas sepertinya bukan warga sini karena kami tak mengenalnya," ujar Yosep, salah satu warga desa Modong

BACA JUGA:Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim Siapkan SDM, Optimalkan Penerimaan Zakat

BACA JUGA:Wow, Lapas Kelas IIB Muara Enim Terima Penghargaan Terbaik I

Diakuinya, pasca kejadian korban telah dievakuasi polisi. 

"Jasad korban dibawa polisi ke rumah sakit. Untuk penyebab kematian kami tidak tahu persis," terangnya.

Sementara itu, Kapolres PALI AKBP Khoiru Nasrudin SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu Yudisthira mengatakan, di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 04.30 WIB, saksi Gunawan melihat korban Anwar yang diketahui bermalam di warung milik saksi yang beralamat di Kilometer 24, Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim.

Kemudian sekitar pukul 05.30 WIB korban memutuskan untuk pulang, meskipun hujan menuju ke rumahnya di Kota Palembang, karena korban akan bekerja sebagai sopir lintas.

BACA JUGA:49 Pasangan di Kabupaten Muara Enim Ikut Isbat Nikah

BACA JUGA:Simak Penyebab, LPSK Batalkan Richard Eliezer Ditahan di Rutan Salemba

Sekitar jam 07.30 WIB pihak Polsek Tanah Abang mendapat informasi dari warga Desa Modong bahwa di jalan setapak Dusun IV Desa Modong, telah di temukan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia, dengan kondisi korban tergeletak di sisi jalan setapak dibelakang sepeda motor miliknya yang masih dalam kondisi menyala.

"Barang Bukti yang di temukan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio warna Hitam, tas jinjing warna hitam berisikan pakaian. Lalu ada tas sandang kecil warna hitam berisi dompet yang berisi uang tunai senilai Rp950 ribu, STNK sepeda motor, KTP dan kartu identitas lain atas nama korban," jelas Yudistira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: