Usai Resmi Dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ahmad Nuril Alam, S.H., M.H Jabat Kajari Muara Enim

Usai Resmi Dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ahmad Nuril Alam, S.H., M.H Jabat Kajari Muara Enim

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, SH LLM LLM PhD bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, SE foto bersama dengan Kajari lama Irfan Wibowo dan Kajari Baru Ahmad Nuril Alam, SH MH saat kenal pamit di Balai Agung Serasan Se--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Usai resmi dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan pada Selasa 14 Februari 2023 yang lalu. 

Ahmad Nuril Alam, SH MH secara resmi menggantikan Irfan Wibowo SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim

Menyambut baik hal tersebut Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar acara pisah sambut sekaligus kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim dengan Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, SH LLM LLM PhD, yang juga hadir bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, SE di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Sabtu 18 Februari 2023.

Dalam sambutannya Plt Bupati yang hadir didampingi Pj Sekretaris Daerah H Riswandar SH MH, Staf Ahli beserta kepala OPD lainnya mengapresiasi kinerja dan sinergitas yang dibangun Kajari sebelumnya dalam dalam dua tahun terkahir telah memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan khususnya dalam aspek penegakan hukum di Kabupaten Muara Enim. 

BACA JUGA:Intip, Proses Evakuasi Penumpang Helikopter Polri yang Mendarat Darurat di Jambi

BACA JUGA:PWI Muara Enim Gelar Peringatan HPN Tahun 2023, Lihat Keseruannya

“Kami mendoakan semoga ditempat pengabdian yang baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Pengamanan Pimpinan Kejaksaan Agung RI, Irfan Wibowo SH MH dapat selalu diliputi keberkahan dan kesuksesan dalam bekerja,” ucap Kaffah.

Selain itu Plt Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ahmad Nuril Alam, SH MH sebagai Kajari Muara Enim yang baru. 

Semoga Kejaksaan Negeri Muara Enim dibawah kepemimpinan Ahmad Nuril Alam SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dapat memberikan perubahan yang lebih baik dengan melakukan penegakan hukum melalui upaya-upaya pencegahan dan pendampingan.

Sementara itu dalam sambutannya Kajari Muara Enim, Ahmad Nuril Alam, SH MH menyampaikan siap untuk bersinergi dengan Pemkab Muara Enim sebagai mitra kerja serta menjadi pengawas, pengayom dan pengamanan penyelengaraan pemerintahan demi suksesnya program-program pembangunan daerah di Kabupaten Muara Enim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: