PWI Muara Enim Gelar Peringatan HPN Tahun 2023, Lihat Keseruannya

PWI Muara Enim Gelar Peringatan HPN Tahun 2023, Lihat Keseruannya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ardian Arifanardi AP Msi memberikan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar dan suasana pelepasan burung saat peringatan HPN 2023 yang digelar PWI Muara Enim. FOTO : AZHAR/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Dengan pemotongan tumpeng, pelepasan burung dan mancing bersama, Minggu 19 Desember 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di kolam pemancingan Irdan, di Kelurahan Air Lintang, Muara Enim

Hadir pada acara tersebut, Kadin Kominfo Ardian Arifanardi AP Msi, Kabid PKP Abdul Roni, Humas Polres AKP RTM Situmorang, perwakilan Kodim, Manager Humas PTBA Hendri Mulyono, humas PT Pama Persada Nusantara, Wanzul dan Joko Budi Santoso, perwakilan BSB, perwakilan PT HBAP, Kabid PKP Kominfo Abdul Roni, perwakilan Dispora dan para anggota PWI Muara Enim.

BACA JUGA:Jadikan Ponpes Sebagai Pilot Project Agrobisnis, Ini Harapan Pemkab Muara Enim

BACA JUGA:Wow, 769 Guru dan Tendik Segera Terima Tunjangan Insentif

Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar S Sos I mengungkapkan peringatan HPN 2023 mengambil tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat. Peringatan HPN secara nasional sudah dilaksanakan pada 9 Februari lalu di Medan, Sumut dan dihadiri Presiden RI, Jokowi. 

HPN 2023 tingkat Kabupaten Muara Enim digelar dengan potong tumpeng, pelepasan burung dan mancing bersama anggota PWI. 

“Pelepasan burung dan mancing bersama ini, erat kaitannnya dengan kebebasan pers. Di mana pers bebas, namun tetap ada batas. Di mana pers, terikat dengan batasan profesional dalam bekerja dengan tetap mematuhi UU Pers Nomor 40 tahun 1999, kode etik jurnalistik dan kode etik perilaku wartawan,” ucap Al Azhar.

Mewakili rekan-rekan awak media yang tergabung di PWI. 

BACA JUGA:Wagub Mawardi Yahya Harapkan Kader Golkar Berikan Perannya dalam Memajukan Sumsel

BACA JUGA:Kemenag Beri Penghargaan Kepada Lembaga Pengelola Zakat, Ini Daftarnya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim, PTBA dan PT PAMA dan mitra lain  yang telah mensupport terselenggaranya kegiatan ini.

"Kami berharap kedepan jalinan mitra kerja ini tetap berjalan dengan baik. Apapun kegiatan yang bisa disoundingkan dengan PWI kami siap mendukung dan bersinergi," pungkas Al Azhar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: