Wagub Mawardi Yahya Harapkan Kader Golkar Berikan Perannya dalam Memajukan Sumsel

Wagub Mawardi Yahya Harapkan Kader Golkar Berikan Perannya dalam Memajukan Sumsel

Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat mengikuti Dzikir Akbar yang diadakan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1444 Hijriah, bertempat di Dinning Hall Jakabaring. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H. Mawardi Yahya mengharapkan para kader Partai Golkar memberikan perannya dalam memajukan Provinsi Sumsel.

Hal ini disampaikan Mawardi Yahya saat mengikuti Dzikir Akbar yang diadakan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1444 Hijriah, bertempat di Dinning Hall Jakabaring.

Kemudian Wagub Mawardi Yahya juga mengajak peserta dzikir yang hadir memaknai peringatan Isra Miraj 1444 Hijriyah/2023 Masehi sebagai momentum untuk intropeksi diri  memperdalam  agama Islam.

"Peringatan Hari Besar maupun pengajian ilmu-ilmu agama yang sering kita adakan, tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua, selain untuk menambah pengetahuan tentang ajaran Islam," sebut Wagub Mawardi.

BACA JUGA:Wagub Sumsel Lantik Mantan Pj Bupati Muara Enim, Ini Jabatan Baru Kurniawan

Mawardi Yahya merasa bersyukur melalui momentum Isra Miraj ini, dirinya bisa bersilaturahmi dengan kader Golkar.

Terlebih lagi dzikir akbar tersebut dihadiri Ketum DPD Partai Golkar sekaligus Menteri Perekonomian RI, H. Airlangga Hartato.

Sementara itu, Ketua Ketum DPD Partai Golkar sekaligus Menteri Perekonomian RI, H. Airlangga Hartato, mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir dan bertemu masyarkat secara langsung di Palembang, Sumsel.

"Saya senang bisa mengadiri Dzikir Akbar bersama masyarakat di sini," ungkap Airlangga.

BACA JUGA:Buka Drag Race dan Drag Bike Piala Gubernur, Wagub Sumsel Harap Hasilkan Atlet Berbakat

Melalui kesempatan itu juga, Airlangga mengingatkan kader Partai Golkar di Sumsel untuk selalu menjaga marwah dan nama baik Partai Golkar.

"Sebagai anggota Partai Golkar kita harus bisa menjaga marwahnya dengan baik, selaraskan program-program kita di daerah dengan Pemerintah itu yang terpenting," imbuh dia.

Sebagai Menko, dirinya juga menyampaikan Pemerintah Pusat terus mendorong kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) setiap daerah di Indonesia.

Dimana UMKM sendiri sangat berpengaruh bagi perkembangan ekonomi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: