Tim Pertamina Hulu Rokan dan Kapolres PALI Tinjau TKP Kecelakaan Kerja Untuk Lakukan Investigasi

Tim Pertamina Hulu Rokan dan Kapolres PALI Tinjau TKP Kecelakaan Kerja Untuk Lakukan Investigasi

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH bersama pihak Pertamina Hulu Rokan Field Adera mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban meninggal di lokasi rig NRem -04 yang beroperasi di sumur BNG – 34. FOTO:HERU/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID – Tim Pertamina Hulu Rokan dan Kapolres PALI meninjau lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakan Kerja untuk melakukan investigasi yang dialami oleh Efriadi warga asal Desa Raja Barat, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI pada Jumat 10 Februari 2023.

Korban meninggal di lokasi rig NRem -04 yang beroperasi di sumur BNG – 34, Pertamina Hulu Rokan Field Adera yang berada di Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi.

Pjs Field Manager Pertamina Adera Irdham Rahman menyampaikan langsung bela sungkawa kepada keluarga korban.

Pihaknya juga langsung menghentikan pekerjaan dan meminta seluruh kru untuk melakukan Safety Stand Down.

BACA JUGA:3 Rahasia Gaji Kepala Desa di Muara Enim, Untuk Membangun Jalan dan Bansos Warga Miskin

BACA JUGA:Arti Penting Taiwan Bagi Indonesia

“Tentu kami atas nama pribadi dan perusahaan turut berdukacita cita dan turut mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Untuk penyebab kejadian, sedang diinvestigasi,” ujar Irdham melalui keterangan pers.

Mendapatkan informasi kecelakaan kerja tersebut, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH bersama Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Talang Kampai, Desa Benuang.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terhadap insiden yang menewaskan Efriadi dan satu rekannya mengalami patah tulang.

BACA JUGA:Mantap! Gaji Kades di Muara Enim Sumsel Ini untuk Bangun Jalan dan Bantu Warga Miskin

BACA JUGA:Imbau Masyarakat Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

“Kita masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap insiden ini,” kata Kapolres PALI.

Ditempat terpisah Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan juga turut menyampaikan belasungkawa atas kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: