Tim Pertamina Hulu Rokan dan Kapolres PALI Tinjau TKP Kecelakaan Kerja Untuk Lakukan Investigasi

Tim Pertamina Hulu Rokan dan Kapolres PALI Tinjau TKP Kecelakaan Kerja Untuk Lakukan Investigasi

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH bersama pihak Pertamina Hulu Rokan Field Adera mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban meninggal di lokasi rig NRem -04 yang beroperasi di sumur BNG – 34. FOTO:HERU/ENIMEKSPRES.CO.ID--

“Sesaat setelah kejadian tim Pertamina langsung melakukan evakuasi korban, dengan harapan korban dapat diselamatkan, namun takdir berkata lain,” ungkap Anggono.

Anggono juga mengungkapkan, bahwa pihak SKK Migas dan PEP Adera Field akan terus melakukan proses penanganan lebih lanjut atas kejadian ini. 

BACA JUGA:Polres Muara Enim Polda Sumsel Amankan 2 Tersangka Pencurian Sepeda Motor, Segini Barang Buktinya

BACA JUGA:Muhammadiyah dan NU Saling Menguatkan dan Melengkapi

“Fokus kami adalah penanganan insiden dan korban, namun melihat kondisi seperti saat ini pendampingan kepada keluarga korban juga menjadi fokus utama kami,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas tindakan cepat tanggap dari PEP Adera Field dalam penanganan insiden kecelakaan yang terjadi.

“Hulu migas menerapkan PTK 005 tahun 2018, terkait aturan keselamatan kerja dan lindung lingkungan, namun dengan upaya menjaga ketahanan energi nasional yang masif dan agresif.

Resiko tidak dapat dihindari termasuk kejadian semacam ini,” pungkas Anggono.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: