Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Kunjungan ke Lapas Kelas IIB Muara Enim, Ini Pesan Kakanwil

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Kunjungan ke Lapas Kelas IIB Muara Enim, Ini Pesan Kakanwil

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Muara Enim. FOTO : IST/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Kakanwil turut mengingatkan seluruh jajaran untuk bekerja sesuai SOP. 

"Banyak saya temui orang yang hanya bekerja saja, akan tetapi tidak paham dengan pekerjaanya. Untuk itu pahami SOP dengan baik dan ciptakan inovasi-inovasi untuk kemajuan organisasi," ungkap Ilham.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan Siswa SMK BA Tanjung Enim Sumsel Raih Juara Nasional, Ini Orangnya

BACA JUGA:Muara Enim Dukung Penguatan GSMP, Ini yang Dikatakan Pj Sekda Kabupaten Muara Enim

Pada kesempatan tersebut Kakanwil turut menyoroti  pelaksanaan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan, dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Lapas.

Menurutnya, Bintorwasdal ini merupakan wujud dari penataan tata laksana yang penting untuk dilakukan agar senantiasa tercipta kondisi Lapas yang kondusif dan mampu melaksanakan pembinaan secara optimal sekaligus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Saya berpesan untuk bekerjalah dengan semangat, jaga kekompakan, dan jauhi hal-hal yang dapat merugikan kita, terutama narkoba, Semoga yang kita diskusikan hari ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua," harap Ilham.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwill juga meninjau Balai Latihan Produktif Lapas Muara Enim, yakni Laundry, Pengelasan Listrik, Menjahit, Produksi Batik, dan Handycraft.

BACA JUGA:Skema Tunjangan Guru Tahun 2023 diubah oleh Kemdikbud, Simak Informasinya

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68% Capai Rp4,26 Triliun

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kanim Kelas II Non TPI Muara Enim, Misnan, Pejabat Struktural Lapas Muara Enim dan Kanim Muara Enim, serta seluruh jajaran pegawai Lapas Muara Enim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: