Fihi Pratama Nahkodai Himpunan Mahasiswa Kelekar, Ini Harapan Salah Satu Pendiri HIMAKEL

Fihi Pratama Nahkodai Himpunan Mahasiswa Kelekar, Ini Harapan Salah Satu Pendiri HIMAKEL

Foto bersama himpunan mahasiswa Kelekar. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Himpunan Mahasiswa Kelekar (HIMAKEL) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-2 yang berlangsung di Masjid Al-Ikhlas, Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Sabtu 28 Januari 2023.

Agung Irawan, salah satu pendiri HIMAKEL  dalam sambutannya meminta agar dengan adanya pengurus baru ini dapat memperkuat solidaritas sesama mahasiswa di tanah rantau. 

"Semoga ketua baru yang terpilih nantinya dapat lebih memperkuat solidaritas mahasiswa yang ada di perantuan. Serta terus memberikan dedikasi untuk kemajuan daerah," tegasnya.

Kegiatan pemilihan ketua umum dipandu steering commite yang dipimpin oleh Torik selaku koordinator dengan didampingi Rachmawati dan Nur Anisa.

BACA JUGA:Perekrutan Panitia Pengawas PKD Tidak Dipungut Biaya Apapun, Ini yang Dikatakan Anggota Bawaslu Kabupaten PALI

BACA JUGA:Besuk Anggota PWI Diduga Korban Penganiayaan Oknum Brimob, Kapolres Lubuklinggau Sampaikan Hal Ini

Terdapat dua calon ketua umum yang akan dipilih yakni Fihi Pratama dan Rio Damara. 

Berdasarkan hasil voting melalui musyawarah besar ke-2 HIMAKEL. 

Fihi Pratama terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kelekar periode 2023-2024.

Pada kesempatan yang berbeda, Fihi Pratama yang terpilih sebagai ketua menyampaikan sambutannya. 

BACA JUGA:Dongkrak Perekonomian Masyarakat, Ini yang Dilakukan Pemdes Pengabuan Timur Kabupaten PALI

BACA JUGA:Anugerah Grand IKADI Award 2022, Herman Deru Terpilih Sebagai Gubernur Peduli Dakwah Islam Rahmatan lil’alamin

"Terima kasih banyak atas kepercayaan dan dukungan kawan-kawan. Mudah-mudahan komunikasi, kolaborasi, dan partisipasi tetap terjaga dan juga tetap semangat untuk menjalankan komitmen," ujarnya.

Mubes ke 2 HIMAKEL yang mengusung tema "Menuju Kelekar gemilang, berkarakter, dan agamis" ini turut dihadiri para Alumni HIMAKEL dan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Menanti, Kelakar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: