Gubernur Sumsel Harapkan Leanpuri Center and Foundation Terus Beri Kontribusi untuk Masyarakat

Gubernur Sumsel Harapkan Leanpuri Center and Foundation Terus Beri Kontribusi untuk Masyarakat

Gubernur Sumsel H.Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Terus Beri Kontribusi untuk Masyarakat. FOTO:DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Pemerintah Prioritaskan Tol Palembang-Jambi, Bukan Tol Prabumulih-Muara Enim, Ini Alasannya

“Sebagai gubernur  saya terus dengungkan masalah stunting ini. Dimana  pada tahun 2035 kita negara Indonesia ini mendapat bonus demografi  dimana Indonesia ini nantinya memiliki bonus usia terbanyak di dunia. Karena itu   kita harus siapkan generasi muda yang siap berkompetisi baik segi ilmu pengetahuan,  agama dan  akhlaknya,” tandasnya.

Sementara Ketua Leanpuri Center and  Foundation, Ratu Tenny Leriva HD dalam laporannya menyebut, program khitanan massal merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Leanpuri Center and Foundation sejak didirikan pada  tahun 2009 lalu.

“Khitanan masal yang hari ini diikuti 150 anak dari desa Serinanti maupun desa sekitar Masjid  Al-hayza. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan donatur yang terkibat,"  ucap Iva.

Iva juga menambahkan Leanpuri Center and  Foundation akan terus menjalin sinegitas dan kemitraan dengan berbagai pihak dalam mewujudkan masyarkat Sumsel yang sejahtera.

BACA JUGA:TNI Polri Kompak Menjaga Masyarakat dari Aksi Bakar Hutan dan Lahan di Wilayah Polsek Rambang Dangku

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Yakin Tol Kapal Betung Jadi Solusi Urai Kemacetan di Jalan Palembang-Banyuasin, Ini Alasannya

“Kami  akan terus mendukung program Pemerintah salah satunya pada hari ini  bekerjasama dengan  TP PKK Provinsi Sumsel  melakukan  sosilasisai menurunkan   stunting," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: