Tol Bengkulu-Taba Penanjung Resmi Berlakukan Tarif Mulai 12 Januari 2023, Mahal? Cek di Sini

Tol Bengkulu-Taba Penanjung Resmi Berlakukan Tarif Mulai 12 Januari 2023, Mahal? Cek di Sini

Tol Bengkulu-Taba Penanjung berlakukan tarif mulai Kamis 12 Januari 2023 pekan depan. Foto : DOK/HK--

Tidak hanya itu, untuk berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan, serta tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat.

Kemudian segera beristirahat apabila merasa mengantuk di rest area terdekat serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dimanapun berada.

BACA JUGA:Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Ini Harapan Anggota DPD RI, Simak!

BACA JUGA:Tol Prabumulih-Muara Enim Diharap Berlanjut, Kapan Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel? Simak

"Apabila pengguna jalan tol mengalami atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol maupun rest area agar segera melapor ke call centre masing-masing cabang tol,” tukasnya.

Di sisi lain, sejak dibuka untuk umum mulai Jumat 23 Desember 2023 lalu, sudah sebanyak 20 ribu lebih kendaraan melintas di Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, ruas Bengkulu-Taba Penanjung.

Branch Manager Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Medya Gustian, menyebutkan hingga saat ini sudah 20.538 kendaraan telah memanfaatkan arus jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Bahkan disebutnya juga, angka tersebut akan terus bertambah.

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Lebaran Idul Fitri 2023 Ditarget Bisa Dilalui, Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumsel Kapan

BACA JUGA:Simak Penjelasan Hutama Karya Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Kabar Gembira?

"Sebab banyak masyarakat yang semangat menggunakan jalan tol pertama di Bengkulu," lanjut Medya Gustian.

Ia mengatakan, pada Jumat 30 Desember 2022 sebanyak 1.822 kendaraan melintas dari pintu masuk Betungan, Kota Bengkulu dan pintu tol Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dengan antusiasnya pengguna tol Bengkulu-Taba Penanjung, Medya Gustian mengimbau pengguna jalan tol untuk tetap menjaga jarak aman dan memperhatikan kecepatan dalam berkendara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: