Simak Penjelasan Hutama Karya Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Kabar Gembira?

Simak Penjelasan Hutama Karya Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Kabar Gembira?

Kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID/HK--

LUBUKLINGGAU, ENIMEKSPRES.CO - PT Hutama Karya Persero melalui Sekretaris Hutama Karya, Tjahjo Purnomo memberikan penjelasan soal kelanjutan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan belum lama ini.

Menurut Tjahjo Purnomo, soal kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan belum ada informasi terbaru.

Lalu kapan kelanjutannya?

Tjahjo Purnomo selaku pihak kontraktor proyek tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan memberi penjelasan saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Hanya Registrasi Nomor Hp, Yuk Dicoba

BACA JUGA:Modal Mendengarkan Musik, Kamu Bisa Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Gini Caranya

Ia tidak menyebutkan waktu kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Namun yang pasti, kata Tjahjo Purnomo, tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan baru sampai ruas Bengkulu-Taba Penanjung.

“Untuk sementara, hanya sampai Taba Penanjung,” jelas Tjahjo Purnomo singkat, belum lama ini kepada wartawan ketika dikonfirmasi.

Sementara, pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau belum akan dilanjutkan juga dipastikan dari informasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Asril.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru, Ribuan Warga Kunjungi Taman Adipura Muara Enim Sumatera Selatan, Lihat Nih Fotonya!

BACA JUGA:Danau Shuji Akan Tambah Fasilitas Camping Ground dan Waterboom

Menurut Asril, informasi terbaru berdasarkan hasil koordinasi dengan Pemerintah Pusat, pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan yang sudah diharapkan banyak masyarakat ternyata tidak masuk prioritas utama, yang merupakan Jalan Tol Trans Sumatera (JJTS).

“Baru informasi sementara, hasil kami koordinasi belum lama ini juga kalau Penlok yang sudah kita tetapkan kemarin akan direview ulang oleh pihak Kementerian,” ungkap Asril kutip dari Koran Linggau Pos Online, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber