Lihat Orang Ini Segera Lapor Polisi, Pelaku Terduga Tewaskan Pelajar di Musi Rawas

Lihat Orang Ini Segera Lapor Polisi, Pelaku Terduga Tewaskan Pelajar di Musi Rawas

Sumaryanto alias Yanto alias Bendol (31) terduga pelaku pembunuhan pelajar di Kabupaten Musi Rawas, Sumsel. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUSI RAWAS, ENIMEKSPRES.CO.ID - Satreskrim Polres Musi Rawas menyebar foto diduga pelaku yang tewaskan seorang pelajar di Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

Kini polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang menewaskan Febri Diyanto (14) warga Dusun V, Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

Polisi turut menerbitkan status Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap Sumaryanto alias Yanto alias Bendol (31).

Pelaku perampokan hingga menyebabkan korban tewas merupakan warga Dusun III, Desa Y Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

BACA JUGA: Paman di Prabumulih Tiduri Keponakan Hingga 50 Kali, Begini Pengakuan Pelaku Kepada Polisi

Dalam selebaran itu terdapat keterangan tinggi badan pelaku sekitar 160 cm, rambut lurus, mata hitam, dengan warna kulit sawo matang.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono, membenarkan telah menetapkan Sumaryanto alias Yanto alias Bendol sebagai tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menyebabkan korban Febri meninggal dunia.

Kapolres juga membenarkan telah menerbitkan status DPO terhadap tersangka Sumaryanto alias Bendol, dan menyebarkan selebaran status DPO terhadap terduga pelaku tersebut.

"Iya kita terbitkan DPO untuk memperluas akses informasi keberadaan tersangka," jelas Achmad Gusti Hartono, Sabtu 19 November 2022.

BACA JUGA: Tega! Suami di Musi Rawas Bacok Istri, Pelaku Ngaku Terbakar Api Cemburu

Sebelumnya diketahui, bocah 14 tahun, Febri Diyanto (14) siswa kelas VIII SMPN L Sidoharjo, yang dilaporkan hilang usai mengatar orang tidak dikenal (OTD) untuk membeli minuman, pada Senin 14 November 2022 ditemukan tidak sudah bernyawa.

Jasad korban ditemukan tertelungkup di irigasi sawah.

Lokasinya di area persawahan Desa Y Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumsel, pada Rabu 16 November 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Triyono (49), pemilik sawah, warga Desa Y Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: