Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Dipastikan Tanggal 25 Januari 2023, Ini Jamnya

Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Dipastikan Tanggal 25 Januari 2023, Ini Jamnya

Ahmad Usmarwi Kaffah. Foto : DOK--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023 sudah dipastikan pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang.

Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim terpilih hasil pemilihan DPRD Kabupaten Muara Enim, pada 6 September 2022 lalu, bakal dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Kepastian pelantikan calon kepala daerah ke-5 Kabupaten Muara Enim selama periode 2018-2023 tersebut terungkap saat rapat terbatas yang digelar Pemprov Sumatera Selatan yang berlangsung di Kantor Gubernur, pada Sabtu 21 Januari 2023.

Rapat ini dipimpin oleh Pj Asisten I Setda Pemprov Sumatera Selatan Edward Chandra.

BACA JUGA:Hari Ini Pemprov Sumsel Gelar Rapat Terkait Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim

BACA JUGA:Wakil Bupati Muara Enim Batal Dilantik, Karangan Bunga Ucapan Selamat Ditarik

Disebut Edward Chandra, pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah bakal dilangsungkan di Griya Agung Palembang pada Rabu 25 Januari 2023, pukul 9.00 WIB.

“Insya Allah gubernur yang melantik. Undangan nanti akan dibatasi,” kata Edward Chandra dibincangi wartawan usai memimpin rapat yang juga turut dihadiri Pj Sekda Muara Enim H. Riswandar.

Dikatakan Edward Chandra lagi, rencana pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah tersebeut juga sudah dilaporkan ke Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Sumatera Selatan, dan selanjutnya juga dilaporkan ke Gubernur.

Selain itu, nantinya juga bakal diserahkan SK Ketua PKK Kabupaten Muara Enim kepada istri Wakil Bupati Muara Enim terpilih, yakni Nurul Vita Utami.

BACA JUGA:Hasil Rapat, Ahmad Usmarwi Kaffah Bakal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Tanggal 25 Januari 2023

BACA JUGA:Ahmad Usmarwi Kaffah Batal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Usai Salat Jumat Hari Ini?

Di sisi lain, terkait dengan undangan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim ini, tidak lebih dari 50 tamu yang diundang dari Kabupaten.

Tamu yang bakal diundang antara lain, unsur Forkompinda, DPRD, dan keluarga Wakil Bupati Muara Enim yang akan dilantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: