Hari Ini Pemprov Sumsel Gelar Rapat Terkait Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim

Hari Ini Pemprov Sumsel Gelar Rapat Terkait Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim

Ahmad Usmarwi Kaffah. Foto : DOK--

SUMSEL, ENIMEKSPRES.CO.ID - Jika tidak ada perubahan, Pemprov Sumsel bakal menggelar rapat terkait pelantikan Wakil Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023, hari ini Sabtu 21 Januari 2023, 

Informasi yang diterima enimekspres.co.id, rapat terkait persiapan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim ini akan berlangsung di Ruang Rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, mulai pukul 13.00 WIB.

Selain bakal dihadiri Pj Bupati Muara Enim, rapat tersebut turut pula akan dihadiri Pj Sekda, Sekwan, Asisten I, Kadishub, dan Kasatpol Muara Enim.

Kemudian Kabag Tapem, Kabag Prokopim, dan Kabag Umum di lingkungan Pemkab Muara Enim.

BACA JUGA:Hasil Rapat, Ahmad Usmarwi Kaffah Bakal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Tanggal 25 Januari 2023

BACA JUGA:Biar Kamu Gak Nyasar, Simak di Sini Lokasi Pintu Tol Indralaya-Prabumulih Sumatera Selatan

Diberitakan sebelumnya, hasil rapat Pemprov Sumsel dipimpin Asisten I Drs. H. Edward Candra, M.H, bahwa Ahmad Usmarwi Kaffah rencananya bakal dilantik sebagai Wakil Bupati Muara Enim pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang.

Ahmad Usmarwi Kaffah adalah Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023 hasil pemilihan DPRD Kabupaten Muara Enim pada 16 September 2022 lalu.

"Benar, saya menghadiri rapat hari ini telah ditetapkan pelantikannya tanggal 25 Januari 2023, namun untuk jam dan waktunya Pemprov yang menentukannya," kata Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, Jumat 20 Januari 2023.

Menurut Liono Basuki, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten I Provinsi Sumsel Drs. H. Edward Candra, M.H dan dihadiri Humas Protokol Sumsel, Biro Otda, Biro Hukum dan instansi terkait lainnya.

BACA JUGA:Ahmad Usmarwi Kaffah Batal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Usai Salat Jumat Hari Ini?

BACA JUGA:Gratis Saldo DANA Rp600.000 Langsung Cair, Cepat Ikuti Caranya di Sini!

Sedangkan dari Kabupaten Muara Enim, selain dirinya, juga dihadiri Parpol pendukung dan pihak terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut telah diputuskan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah akan dilantik tanggal 25 Januari 2023 atau Rabu pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: