Ahmad Usmarwi Kaffah Batal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Usai Salat Jumat Hari Ini?

Ahmad Usmarwi Kaffah Batal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Usai Salat Jumat Hari Ini?

Ahmad Usmarwi Kaffah. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ahmad Usmarwi Kaffah Wakil Bupati Muara Enim terpilih batal dilantik usai salat Jumat hari ini?

Sebelumnya, direncanakan wakil bupati Muara Enim terpilih hasil pemilihan DPRD Kabupaten Muara Enim pada 16 September 2022 lalu, bakal dilantik hari ini Jumat 20 Januari 2023 usai salat Jumat.

Namun berdasarkan pantauan enimekspres.co.id, baik di rencana kegiatan harian Pemkab Muara Enim maupun pada acara Pemprov Sumatera Selatan, tidak ada jadwal terkait pelantikan Wakil Bupati Muara Enim.

Pada rencana kegiatan harian Pemkab Muara Enim hanya ada dua jadwal kegiatan, yakni pada pukul 8.30 WIB rapat Staff dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 bertempat di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim.

BACA JUGA:Usai Salat Jumat, Ahmad Usmarwi Kaffah Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Sumatera Selatan Percepat Distribusi Pangan, di Sini Pintu Tolnya!

Kemudian pada pukul 14.00 WIB Rapat Membahas Tentang Operasional Gerai Oleh-oleh Muara Enim Tahun 2023 berlokasi di ruang rapat Serasan Sekundang Muara Enim.

Sedangkan pada jadwal Acara Pemprov Sumsel hari ini Jumat 20 Januari 2023, pada pukul 6.30 digelar Senam Kesegaran Jasmani di Lingkungan Setda Prov. Sumsel.

Kemudian pukul 8.00 WIB Rapat Persiapan Kunjungan Anggota Komite II DPD RI ke Prov. Sumsel

Masih pada pukul 8.00 WIB Rapat Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel Tahun 2022 dan Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2022.

BACA JUGA:Catatan Sejarah Muara Enim: Dalam Kurun 5 Tahun, 5 Kali Ganti Kepala Daerah

BACA JUGA:5 CDOB di Sumsel Ingin Jadi Kabupaten, Apa Saja…Ini Informasinya

Lalu, pada pukul 9.00 WIB Rapat Membahas Langkah Pencepatan Elektronifikasi di Pelabuhan Tanjung Api-api.

Pukul 9.30 WIB Menerima Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang dalam rangka silaturami dan melaporkan telah diresmikannya Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang yang membawahi 5 Pengadilan Tata Usaha Tingkat Pertama, yaitu PTUN Palembang, PTUN Bengkulu, PTUN Jambi, PTUN Bandar Lampung, dan PTUN Babel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: