Ahmad Usmarwi Kaffah Batal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Usai Salat Jumat Hari Ini?

Ahmad Usmarwi Kaffah Batal Dilantik Jadi Wakil Bupati Muara Enim Usai Salat Jumat Hari Ini?

Ahmad Usmarwi Kaffah. Foto : DOK--

Selanjutnya pukul 12.00 WIB Safari Sholat Jumat Gubernur Sumsel di Masjid At-Taqwa Jl. Tegal Bingangun Lr. Talang Petani RT. 15 RW. 05 Kel. Plaju Darat, Kec. Plaju Kota Palembang.

Pada 13.00 WIB Gubernur Sumsel melakukan Peninjauan Pembangunan renovasi Mushollah Nurul Hidayah untuk di Tingkatkan menjadi Masjid.

BACA JUGA:Kapan Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim? Gubernur Sumsel Jawab Begini

BACA JUGA:Pemekaran DOB di Sumsel Belum Disetujui, Ternyata Ini Penyebabnya

Jadwal terakhir pada pukul 13.30 WIB di Command Center Kantor Gubernur Sumsel dilaksanakan Rakorsus Pembahasan Antisipasi dan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahat Tahun 2023 yang akan diselenggarakan secara hybrid.

Jika melihat kedua jadwal Pemkab Muara Enim dan Pemprov Sumsel tersebut, maka belum ada rencana pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Usmarwi Kaffah akan dilantik menjadi Wakil Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023 usai salat Jumat 20 Januari 2023, di Pemprov Sumatera Selatan.

Rencana pelantikan tersebut berdasarkan hasil rapat di Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:Soal SK Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, 2 Kubu Bakal Saling Sampaikan Aspirasi ke Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Bingung Dimana Pintu Tol Indralaya-Prabumulih Sumatera Selatan? Cek di Sini Infonya

"Tadi informasi dari Hadiono (Wakil Ketua DPRD Muara Enim) jika tidak berhalangan pelantikan akan dilaksanakan pada hari Jumat, tapi bisa siang atau sore," kata Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, pada Rabu 18 Januari 2023.

Menurut Liono Basuki, bahwa ia telah menugaskan Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono, untuk menghadiri rapat tersebut.

Dalam rapat itu dihadiri oleh Biro Otda, Humas & Protokol dan pihak terkait.

Dalam rapat tersebut diputuskan untuk pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah akan dilaksanakan, pada Jumat 20 Januari 2023 di Palembang.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Segera Lantik Wakil Bupati Muara Enim Terpilih, Begini Kata Herman Deru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: