Kolaborasi dengan Media Bangun Kota Ternate, Santrani Abusama Temui Ketum SMSI

Kolaborasi dengan Media Bangun Kota Ternate, Santrani Abusama Temui Ketum SMSI

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus terima kunjungan Calon Walikota Ternate, Santriani Abusama, belum lama ini di Jakarta. Foto : SMSI Pusat--

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus terima kunjungan Calon Walikota Ternate, Santriani Abusama, belum lama ini di Jakarta.

Turut mendampingi kunjungan Santriani Abusama di Sekertariat SMSI, Wakil Sekretaris Dewan Penasehat, Jojon dan beberapa pengurus SMSI Pusat.

Firdaus mengatakan sebagai organisasi Perusahaan media terbesar di Indonesia berkomitmen menjaga pilar demokrasi sehat serta menjadi ruang penyebaran informasi objektif.

"Kami di SMSI akan terus berupaya menjaga netralitas dan memberikan akses yang seimbang bagi semua pihak, termasuk para calon pemimpin daerah dalam rangka mendukung demokrasi yang sehat dan penyebaran informasi yang objektif," ungkapnya.

BACA JUGA:Pengurus SMSI Rejang Lebong Dilantik

BACA JUGA:Bupati Batubara Zahir Dukung Ekspedisi Toba SMSI, Ini Katanya

Sementara itu, Santrani Abusama berharap organisasi sebesar SMSI dapat menjadi mitra strategis dalam membangun pemerintahan yang transparansi.

Ia berharapa berkolaborasi dengan SMSI ke depannya dalam menyebarkan informasi seputar program kerja mampu membawa perubahan signifikan bagi Kota Ternate.

"Media siber adalah ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi dengan cepat dan tepat. Kami berharap SMSI dapat turut mendukung proses demokrasi yang sehat dan transparan, terutama dalam menyampaikan program-program unggulan kami kepada masyarakat," kata Abusama.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Santrani Abusama juga berbicara tentang program unggulannya yang berfokus pada pengembangan ekonomi kreatif, optimalisasi sektor pariwisata.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, SMSI Banyuasin Siap Jaga Netralitas

BACA JUGA:SMSI-Iran Teken MoU, Ini Isinya

Serta peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui transformasi digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: