Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Muara Enim Menangkan Edison-Sumarni

Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Muara Enim Menangkan Edison-Sumarni

DPC PDI Perjuangan Muara Enim menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk memenangkan Edison-Sumarni. Foto : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - DPC PDI Perjuangan Muara Enim menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 2 Edison-Sumarni.

Rakercabsus ini menjadi ajang konsolidasi kekuatan politik PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada 2024.

Adapun Rakercabsus ini berlangsung di Graha Merah DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Jumat 18 Oktober 2024.

Dalam kegiatan ini, PDI Perjuangan Muara Enim juga mendukung pemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Selatan H. Eddy Santana Putra-Riezky Aprilia, sekaligus pengukuhan relawan ERA baru.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Berkas Pencalonan Pasangan Edison-Sumarni Dinyatakan Lengkap

BACA JUGA:Edison, Bakal Calon Bupati Muara Enim Kembalikan 4 Formulir Pendaftaran ke Parpol untuk Pilkada 2024

Rakercabsus tersebut dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas diwakili Waka Bidang Kaderisasi Susanto Ajis, Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Liono Basuki.

Ada juga Sekretaris Akhmad Imam Mahmudi, Bendahara Mukarto, mantan Ketua DPRD dan DPC M Thamrin AZ, Fraksi PDI Perjuangan, PAC, Ranting, Badan dan Sayap.

Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Liono Basuki BSc, menyampaikan pelaksanaan Rakercabsus ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

"Mudah-mudahan di momen Pilkada tahun ini menjadi langkah awal untuk semakin suksesnya PDI Perjuangan Muara Enim ke depannya," katanya.

BACA JUGA:Maju Pilkada Muara Enim, Edison dan HNU Berebut Rekomendasi PDI Perjuangan

BACA JUGA:Sumarni Ahmad Yani Kembalikan Berkas di Demokrat, dan PDI Perjuangan, Ambil Juga Formulir di Partai Perindo

"Saya berharap semangat, soliditas, gotong royong kebersamaan kita semuanya sebagai kader partai untuk memenangkan pasangan Edison-Sumarni," ujar pria yang akrab disapa Kiki ini.

Dalam arahannya, ia juga menginstruksikan kader PDI Perjuangan Muara Enim untuk turun langsung ke masyarakat, menyapa, dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada yang cerdas dan demokratis hingga ke desa-desa dan talang-talang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: