Warga Rambang Niru Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

Warga Rambang Niru Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

Calon Bupati Ahmad Rizali dan Calon Wakil Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) kembali melakukan kampanye di Kecamatan Rambang Niru. Foto : Istimewa--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Calon Bupati Ahmad Rizali dan Calon Wakil Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) kembali melakukan kampanye.

Kali ini di Desa Gemawang dan Suban Jeriji, Kecamatan Rambang Niru, serta Desa Beringin, Pagar Agung, Air Asam Kecamatan Lubai, Jumat 18 Oktober 2024.

Pasangan nomor urut 1 dengan jargon MUARA ENIM SMART kolaborasi birokrasi dan akademisi, praktisi hukum ketika melakukan kampanye di sejumlah desa di Kecamatan Rambang Niru dan Lubai tersebut, mendapatkan sambutan antusias dari ratusan masyarakat yang mayoritas ibu-ibu.

Tak ketinggalan bapak-bapak serta muda-mudi memadati arena kampanye tersebut menginginkan Al-Shinta menjadi bupati dan wakil bupati.

BACA JUGA:Masyarakat Rambang Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Al-Shinta di Pilkada 2024

BACA JUGA:Al-Shinta Promosikan Program Kerja Unggulan, Bangun Pasar Modern dan Pasar Murah

Di hadapan ratusan masyarakat tersebut, Izudin Efendi, Deri Firmansyah, Yones Tober dan Sukardi, selaku Juru kampanye Al-Shinta, mengajak kepada seluruh warga desa untuk bersama memilih pemimpin yang berintegritas, jujur serta amanah.

Dia juga mengajak masyarakat yang hadir maupun yang masih tinggal di rumah agar jangan mudah terpancing dengan bujuk rayu dengan isu-isu yang menyudutkan atau menjelek-jelekan paslon lain.

"Sehingga lima tahun ke depan kita akan menyesal," jelasnya.

Jurkam Al-Shinta, Izudin Efendi, mengatakan alasan kenapa masyarakat mau memilih paslon Al-Shinta pada Pilkada kali ini.

BACA JUGA:Kecamatan Muara Enim Basis Al-Shinta

BACA JUGA:Emak-emak di 6 Desa Siap Berjuang Menangkan Al-Shinta

Menurutnya, hanya dua figur inilah merupakan figur terbaik Kabupaten Muara Enim saat ini dan dinilai akan mampu mengatasi masalah pembangunan yang ada.

Dikatakannya, paslon Al-Shinta memiliki program unggulan yang rasional dan benar-benar bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: