Personel Operasi Mantap Praja Musi 2024 Polres Muara Enim Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Personel Operasi Mantap Praja Musi 2024 Polres Muara Enim Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Tim Satgas Dokkes Polres Muara Enim melaksanakan pemeriksaan kesehatan intensif terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Musi 2024. Foto : Humas Polres Muara Enim--

Dan untuk memastikan keberlanjutan kesehatan personel, Tim Satgas terus memantau kondisi kesehatan selama berlangsungnya Operasi Mantap Praja Musi 2024.

"Setiap gejala atau tanda-tanda kelelahan akan segera ditangani dengan langkah medis yang tepat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Dukung Kelancaran Pilkada 2024

BACA JUGA:Anggota Polres Muara Enim Gelar Patroli Dialogis Tahapan Pilkada 2024

Kemudian, Operasi Mantap Praja Musi 2024 yang merupakan rangkaian kegiatan pengamanan Pilkada ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti. 

Dengan dukungan dari Tim Satgas Dokkes, aspek kesehatan menjadi bagian integral dari kesuksesan operasi ini, memastikan seluruh personel tetap dalam kondisi terbaik selama bertugas.

Keberhasilan Operasi Mantap Praja Musi 2024 tidak hanya tergantung pada strategi pengamanan yang tepat, tetapi juga pada kesehatan personel yang menjadi ujung tombak pelaksanaan operasi.

BACA JUGA:Cegah Polarisasi dan Hoaks Menjelang Pilkada 2024, Polres Muara Enim Perketat Pemantauan Media

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kehumasan dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024

"Dengan langkah-langkah preventif yang telah dilakukan, diharapkan tugas pengamanan pemilukada dapat terlaksana dengan aman dan kondusif," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: