Polres Muara Enim Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kehumasan dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024

Polres Muara Enim Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kehumasan dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024

Polres Muara Enim mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan kehumasan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Polres Muara Enim mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan kehumasan sebagai persiapan menghadapi Operasi Mantap Praja 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rupatama Mapolres Muara Enim.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan personel kepolisian dalam mengelola informasi dan membangun hubungan yang efektif dengan masyarakat.

Dalam pelatihan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan didampingi Kabag SDM Kompol Apriansyah serta Kasi Humas AKP RTM Situmorang.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Apel Operasi Mantap Praja Musi untuk Pengamanan Pendaftaran Bupati-Wakil Bupati

BACA JUGA:Ciptakan Kondisi Aman, Satgas I Preemtif Polres Muara Enim Sebar Brosur Imbauan Kamtibmas

Kegiatan ini diikuti personel dari berbagai satuan di lingkungan Polres Muara Enim, termasuk Bag, Sat, Si, serta Polsek Polres Muara Enim.

Kehadiran para personel dari berbagai satuan ini menandakan pentingnya pelatihan tersebut untuk mendukung tugas kepolisian yang semakin dinamis.

Dalam pelatihan ini, Polres Muara Enim menghadirkan beberapa pakar di bidang kehumasan dan jurnalistik sebagai narasumber.

Di antaranya Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Al Azhar, S.Sos, dari Kominfo Kabupaten Muara Enim Andre dan Dian Kuniasih, S.H, dan Pewarta Foto Indonesia Mardiansyah, S.H.

BACA JUGA:Pemkab Apresiasi Polres Muara Enim dalam Persiapan Pengamanan Pilkada

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat di Desa Harapan Jaya

Pelatihan dimulai dengan penyematan tanda peserta oleh Wakapolres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan sebagai simbol dimulainya pelatihan.

Kompol Roy menjelaskan, berbagai aspek penting dari fungsi kehumasan dalam kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: