Pererat Tali Silaturahmi, Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat di Desa Harapan Jaya

Pererat Tali Silaturahmi, Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat di Desa Harapan Jaya

Polres Muara Enim menggelar Jumat Curhat di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menerima masukan masyarakat, Polres Muara Enim menggelar Jumat Curhat di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Acara ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Veri Erak Atmojo, Aipda Ikhwan M, Bripka Azwar K, Kepala Desa Harapan Jaya Trimo, serta warga Desa Harapan Jaya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diisi dengan sesi tanya jawab yang interaktif, di mana para warga dapat mengajukan pertanyaan dan berdiskusi langsung dengan para anggota Polri yang hadir.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas, AKP RTM Situmorang, menjelaskan Jumat Curhat dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya warga Desa Harapan Jaya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polres Muara Enim, Polisi Ajak Warga Jaga Kondusifitas

BACA JUGA:Jumat Curhat Polres Muara Enim, Warga Tanyakan Tentang Judi Online dan SIM

Silaturahmi ini menjadi momen penting bagi para anggota Polri dan Pemerintah Desa untuk saling berkomunikasi secara langsung dengan warga, mendengarkan berbagai masukan, keluhan, serta aspirasi yang dihadapi masyarakat sehari-hari.

"Kegiatan seperti ini penting untuk membangun kedekatan antara Polri dan masyarakat. Kami ingin mendengar langsung apa yang menjadi masalah dan harapan warga," kata Situmorang.

Kepala Desa Harapan Jaya, Trimo, mengapresiasi inisiatif Polres Muara Enim dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Sebab program Jumat Curhat adalah wadah yang sangat baik bagi warga untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang ada, sekaligus untuk memperoleh penjelasan langsung dari pihak yang berwenang.

BACA JUGA:Jumat Curhat Sasar Pelajar SMA Negeri 3 Muara Enim, Ini yang Disampaikan Polisi

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polres Muara Enim Serap Aspirasi Warga Desa Saka Jaya

Warga Desa Harapan Jaya merasa memiliki kesempatan yang berharga untuk berinteraksi langsung dengan Polri, seperti mencari solusi atas permasalahan yang ada di desa mereka.

"Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, dan berharap dapat terus dilaksanakan secara rutin," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: