Jumat Curhat, Polres Muara Enim Serap Aspirasi Warga Desa Saka Jaya

Jumat Curhat, Polres Muara Enim Serap Aspirasi Warga Desa Saka Jaya

Jalankan program Jumat Curhat, Polres Muara Enim serap aspirasi masyarakat. Foto: ozzi enimekspres--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, Polres Muara Enim serap aspirasi langsung ke masyarakat.

Kali ini Polres kembali menggelar program Jumat Curhat di Desa Saka Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Jumat, 12 Januari 2024. 

Kegiatan dihadiri KBO Sat Reskrim Iptu Yulisman, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim Ipda Deddy Halim, KBO Sat Lantas Iptu Azadin, KBO Narkoba Ipda Subagio, KBO Sat Samapta Ipda Amri, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, tokoh agama, masyarakat dan pemuda Desa Saka Jaya.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MM yang diwakili oleh KBO Sat Reskrim Iptu Yulisman, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjadi saluran komunikasi antara Polri dan masyarakat. 

BACA JUGA:Pakai Knalpot Brong, Pemilik Motor Bisa Dikurung Sebulan, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Muara Enim

BACA JUGA:Kapolres Muara Enim Pimpin Apel Bersama Perpisahan AKBP Andi Supriadi

Kegiatan ini juga sebagai sarana memberikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan masukan.

Selain itu, program ini juga mendorong peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Program Jumat Curhat ini diinisiasikan sebagai wadah untuk menampung keluhan masyarakat dan mencarikan solusi dari permasalahan yang ada. Selain itu, program ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat," ujarnya.

Lanjut Yulisman, bahwa kegiatan ini sangat penting demi kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat.

BACA JUGA:Tim Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim Ringkus 2 Pelaku Begal

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gencar Sosialisasikan Pemilu Damai

Program Jumat Curhat juga menjadi alat untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga aparatur penegak hukum benar-benar menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat.

Beberapa pertanyaan yang muncul dari masyarakat dalam kegiatan ini yaitu tentang lokasi penempatan ETLE dan mengaktifkan kembali Pos Polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: