Injik Anjam Al-Shinta Saling Melepas Ghindu Bersama Masyarakat Cahaya Alam

Injik Anjam Al-Shinta Saling Melepas Ghindu Bersama Masyarakat Cahaya Alam

Injik anjam bakal calon bupati H. Ahmad Rizali dan bakal calon wakil bupati Muara Enim Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) saling melepas ghindu bersama masyarakat Desa Cahaya Alam, Kecamatan SDU, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.I--

Oleh karena itu, program pembangunan di bidang Infrastruktur menjadi program unggulan pasangan Ahmad Rizali-Shinta Paramitha Sari (Al-Shinta).

Setiap perencanaan pembangunan desa, melibatkan semua lapisan masyarakat untuk menampung aspirasi sehingga memprioritaskan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat secara merata di setiap desa.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Al-Shinta Bentuk Tim Hukum

BACA JUGA:Polres Muara Enim Monitoring dan Pengamanan Bilik Suara Pilkada Serentak 2024

Dari sisi pertanian, persawahan akan menggunakan program PLTS yang akan dapat menghasilkan panen padi 3 kali selama satu tahun dan sudah terbukti.

Dalam bidang pendidikan Al-Shinta akan melakukan pengadaan pakaian sekolah khususnya SD dan SMP gratis, itu pun bisa dianggarkan di APBD.

"Juga ada pengembangan madrasah, pesantren kita sudah ada Perda tentang bantuan kepada pondok-pondok pesantren dan akan terus kita tingkatkan sesuai dengan kemampuan kita," tegasnya.

Di bidang kesehatan, Rumah Sakit Rabain Muara Enim lebih modern karena itu akan dicarikan dana melalui CSR dan juga APBD karena rumah sakit ini menjadi rujukan 6 kabupaten yang ada di sekitar Muara Enim.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Pastikan Kondisi Aman Saat Tahapan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Mantapkan Kesiapan Pengamanan Pilkada, Polres Muara Enim Gelar Apel Operasi Mantap Praja 2024

Sementara itu, Shinta Paramita Sari, mengatakan bahwa pada akhirnya semua program Al-Shinta tersebut muaranya adalah kesejahteraan rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: