Mantapkan Kesiapan Pengamanan Pilkada, Polres Muara Enim Gelar Apel Operasi Mantap Praja 2024

Mantapkan Kesiapan Pengamanan Pilkada, Polres Muara Enim Gelar Apel Operasi Mantap Praja 2024

Polres Muara Enim menggelar apel Operasi Mantap Praja (OMP) Musi 2024 sebagai bentuk kesiapan dalam pengamanan Pilkada Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk memantapkan kesiapan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan tahapan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Polres Muara Enim menggelar Apel Operasi Mantap Praja (OMP) Musi 2024 di Lapangan Mapolres Muara Enim, Kamis 12 September 2024.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol H. Arifin, yang juga menjabat sebagai Kaset Ops Res.

Turut ikut dalam apel ini Karendal, Karenmin Ops, Kaminlog Ops, Kawas Ops, Kapusdal Ops, serta Kasatgas, dan seluruh personel Polres Muara Enim yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Musi 2024.

BACA JUGA:Personel Polres Muara Enim Gencar Sambangi Kantor Bawaslu dan KPU, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Antisipasi Propaganda dan Hoaks Tahapan Pilkada, Polres Muara Enim Pantau Isu Viral di Media

Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Arifin, menekankan beberapa poin penting terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja Musi 2024.

Salah satunya adalah mengenai pelaporan SOT (Sistem Operasi Terpadu), yang dinilai perlu diperhatikan dan terus ditingkatkan.

"Polres Muara Enim telah menunjukkan prestasi dengan selalu menempati posisi pertama dalam jajaran Polda Sumsel selama beberapa minggu terakhir, dan hal ini harus terus dipertahankan," ujarnya

Selain itu, Kompol Arifin juga menekankan pentingnya pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

BACA JUGA:Kabag Ops Polres Muara Enim Pantau Pengamanan di Kantor Bawaslu

BACA JUGA:Polres Muara Enim Dukung Kelancaran Pilkada 2024

Seluruh personel yang terlibat dalam operasi diharapkan dapat mengikuti arahan dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan profesionalisme yang tinggi.

Ditegaskannya, pelaksanaan Operasi Mantap Praja harus berjalan sesuai dengan perencanaan demi menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: