Sekda Sumsel Hadiri Kick Off Meeting Proklim

Sekda Sumsel Hadiri Kick Off Meeting Proklim

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Η. Edward Candra menghadiri Kick Off Meeting Proyek Penguatan Aksi Iklim dan Mata Pencaharian berbasis Perdesaan (ProKlim) di Sumsel. Foto : Humas Pemprov Sumsel --

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Η. Edward Candra menghadiri Kick Off Meeting Proyek Penguatan Aksi Iklim dan Mata Pencaharian berbasis Perdesaan (ProKlim) di Sumsel.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Adaptasi Perubahan Iklim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, Irawan Assad di Ballroom Hotel Excelton, Kamis 19 September 2024.

Dalam sambutannya, Edward mewakili jajaran Pemprov Sumsel mengucapkan terima kasih kepada KLHK RI dan United Nations Office for Project (UNOPS) yang telah memberikan waktu dan kesempatannya untuk melaksanakan kegiatan Proklim di Sumsel.

Sekda berharap melalui Kick Off ini para pesertanya dapat mengajak masyarakat memahami perubahan iklim, sktor prioritas Proklim.

BACA JUGA:Provinsi Sumsel Raih Penghargaan Pembinaan Proklim dari Kementerian LHK

BACA JUGA:55 Desa di Indonesia Dikasih Penghargaan Proklim oleh Menteri LHK

"Serta melibatkan diri dalam upaya adapatasi dan mitigasi perubahan iklim yang dapat meningkatkan pendapatan masyarakat," ucap Sekda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: