Pecah Ban Belakang, Mobil Box Ini Terbalik di Gelumbang Muara Enim

Pecah Ban Belakang, Mobil Box Ini Terbalik di Gelumbang Muara Enim

Alat berat melakukan evakuasi mobil truk box yang terguling di Jalan Lintas, Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Rabu 18 September 2024. Foto : Humas Polres Muara Enim--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Peristiwa kecelakaan mobil box terbalik akibat pecah ban belakang terjadi di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, tepatnya di Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Rabu 18 September 2024.

Meski tidak ada korban jiwa, menyebabkan terjadinya kemacetan kendaraan karena badan mobil truk box BG 8010 OA yang dikemudikan Sukarman (58) warga Lr Gotong Royong No 593 Kelurahan Kemang Agung, Kertapati Kota Palembang itu, menutup sebagian ruas jalan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas, AKP RTM Situmorang, mengatakan terjadinya kecelakaan tunggal ini diduga karena kelalaian pengemudi truck box yang kurang berhati-hati dan kurang berkonsentrasi mengadarai kendaraanya.

Dijelaskannya, mobil truck dikendarai Sukarman dengan penumpang Denny (38) melaju dari arah Palembang menuju Prabumulih.

BACA JUGA:3 Hari Berturut-turut Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Desa Lebak Budi Muara Enim

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal Mobil Tronton di Muara Enim Ini Sebabkan Kemacetan Panjang

Setiba di TKP Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang diduga mobil mengalami pecah ban belakang kiri sehingga mobil oleng dan terbalik.

"Dalam lakalantas tunggal itu tidak ada korban jiwa, material mobil truk sudah dievakuasi agar tidak menimbulkan kemacetan panjang. Untuk mobil sudah diamankan di Mapolsek Gelumbang," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: