Selamat! Instruktur LKP Zakiyah Muara Enim Raih Juara III Nasional Pada KKIN Bidang Desain Grafis

Selamat! Instruktur LKP Zakiyah Muara Enim Raih Juara III Nasional Pada KKIN Bidang Desain Grafis

Sarwono, instruktur LKP Zakiyah Muara Enim berhasil menyabet juara III pada Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN) ke-IX Tahun 2024 bidang Desain Grafis. Foto : LKP ZAKIYAH For ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Sarwono, yang merupakan instruktur LKP Zakiyah Muara Enim, Sumsel.

Ia menyabet juara III pada Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN) ke-IX Tahun 2024 bidang Desain Grafis.

Ajang tingkat nasional ini berlangsung di Sorong, Papua Barat Daya, pada 3-6 September 2024.

Pimpinan LKP Zakiyah Muara Enim, Hasan Sazili, S.Pd mengucapkan selamat kepada Sarwono atas raihan prestasi membanggakan tersebut.

BACA JUGA:Siswa SIT Fathona Muara Enim Tampil Memukau saat Baca Puisi di Bucu-Bucu

BACA JUGA:Pedagang Dawet di Kota Batu yang Kini Jadi Guru Besar Bidang Gunung Api di Universitas Brawijaya Malang

"Alhamdulillah, Instruktur LKP Zakiyah Muara Enim Bapak Sarwono mendapatkan juara III Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN IX) Bidang Desain Grafis," kata Hasan kepada enimekspres.co.id, Rabu 11 September 2024.

Menurutnya, perolehan juara ini mengharumkan Kabupaten Muara Enim dan Sumatera Selatan (Sumsel) di Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kota Sorong.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi kami, karena satu-satunya perwakilan Sumatera Selatan," ulas Hasan.

Di sisi lain, Hasan juga menyampaikan terima kasih atas support Pj Bupati Muara Enim, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muara Enim, Kabid Lattas Naker Muara Enim, dan seluruh Staff beserta Instruktur LKP Zakiyah Muara Enim.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Apresiasi Digelarnya SULE-IC Unsri Tahun 2024

BACA JUGA:Kunjungi SMA Negeri 1 Ujan Mas, Pj Gubernur Sumsel Paparkan Bahaya Judi Online di Kalangan Pelajar

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Muara Enim, M. Zulfachri Andri, S.H, M.H, mengucapkan selamat kepada LKP Zakiyah Muara Enim yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Muara dan Sumatera Selatan di tingkat nasional.

"Semoga bisa menjadi motivasi untuk LPK, BLK, serta BLKK di Sumatera Selatan dan Kabupaten Muara Enim khususnya," ucap Andri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: