Sekda Sumsel Apresiasi Digelarnya SULE-IC Unsri Tahun 2024

Sekda Sumsel Apresiasi Digelarnya SULE-IC Unsri Tahun 2024

Sekda Provinsi Sumsel H. Edward Candra, menerima audiensi Dr. Hartono, Dekan Fakultas Keguruan Universitas Sriwijaya (Unsri) terkait dengan akan digelarnya SULE-IC. Foto : Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sekda Provinsi Sumsel H. Edward Candra, menerima audiensi Dr. Hartono, Dekan Fakultas Keguruan Universitas Sriwijaya (Unsri) terkait dengan akan digelarnya  event Sriwijaya University Learning and International Conference (SULE-IC).

Audiensi terima oleh Sekda bertempat di Ruang Tamu Sekda Sumsel, Rabu 4 September 2024.

Sekda Sumsel Edward menyambut baik kegiatan tersebut, dia juga berharap event bergengsi ini dapat memberikan manfaat bagi peserta yang terdiri dari para dosen dan mahasiswa.

"Kami Pemprov Sumsel menyambut baik kegiatan ini, tentunya karena ini tujuannya juga berdampak positif," kata Edward.

BACA JUGA:Kunjungi SMA Negeri 1 Ujan Mas, Pj Gubernur Sumsel Paparkan Bahaya Judi Online di Kalangan Pelajar

BACA JUGA:Selamat! Ini Nama-nama Pemenang Lomba Menulis Artikel yang Digelar enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim

Pemprov Sumsel akan berupaya memberikan bantuan untuk mensukseskan acara tersebut.

"Insya Allah kami akan membantu yang bisa kami bantu, nanti buatkan saja surat apa yang perlu kamu bantu lalu saya akan koordinasikan dengan Kepala OPD yang berkaitan langsung," ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Keguruan Universitas Sriwijaya, Dr. Hartono mengatakan, SULE-IC akan melibatkan 380 peserta dan 6 keynote speech yang akan didatangkan langsung dari luar negeri.

"Event ini merupakan ke-6 kalinya kami gelar setiap 2 tahun sekali. Untuk tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2024 dengan jumlah peserta  380 orang. 170 di antaranya akan hadir secara hybrid terdiri dari mahasiswa dan para dosen," katanya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Cicipi Tumpeng Hasil Kreativitas Siswa

BACA JUGA:Dukung Pramuka, Pemkab Segera Bangun Bumi Perkemahan Transad Muara Enim

Dia juga menjelaskan, pelaksanaan SULE-IC ini digelar dengan tujuan meningkatkan publikasi dan oral presentation bagi civitas akademika Universitas Sriwijaya dan research collaborator tingkat dunia.

Karena itu, pihaknya berharap Pj Gubernur dan Provinsi Sekda Sumsel dapat hadir langsung membuka kegiatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: