Ahmad Rizali Nonton Bareng Kualifikasi Piala Dunia Mempertemukan Indonesia Vs Australia

Ahmad Rizali Nonton Bareng Kualifikasi Piala Dunia Mempertemukan Indonesia Vs Australia

Calon Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali memberikan doorprize kepada Gen Z pada nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Australia di Posko Kemenangan Al-Shinta. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Di tengah kesibukan sebagai Calon Bupati Muara Enim H. Ahmad Rizali dan Wakil Bupati Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta), menyempatkan diri untuk meluangkan waktu mengikuti keseruan nonton bareng (Nobar).

Nonton bareng ini mempertemukan Timnas Indonesia Vs Australia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 10 September 2024 malam.

Acara nobar ini digelar oleh warga Kecamatan Lawang Kidul dan Posko Kemenangan Al-Shinta di Jalan Perwira No 2 Muara Enim yang dihadiri ratusan warga dan ratusan kalangan Gen Z.

Mantan Pj Bupati Muara Enim ini mengajak warga dan kalangan Gen Z untuk tetap menjaga sportivitas dan persatuan, baik dalam mendukung tim nasional maupun dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Al-Shinta Usung Program 'Muara Enim Smart'

BACA JUGA:Paslon Al-Shinta Akan Sejahterakan Marbot, Ustazah dan Guru PAUD

"Olahraga mengajarkan kita pentingnya kebersamaan dan semangat juang. Mari kita terus menjaga persatuan demi kemajuan Kabupaten Muara Enim," ujar Ahmad Rizali.

Kehadiran Ahmad Rizali pada nobar itu menunjukkan komitmennya untuk tetap dekat dengan masyarakat meskipun sedang menjalani jadwal sosialisasi yang padat.

Ia berharap, semangat kebersamaan yang tercipta di acara tersebut dapat menjadi motivasi bagi semua dalam mewujudkan Kabupaten Muara Enim maju dan bermartabat di masa mendatang.

"Ini (Pertandingan) adalah momen penting untuk kita semua, semoga Timnas Indonesia dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa," harapnya.

BACA JUGA:Al-Shinta: Program Pangan Menyapa Rakyat Atasi Harga Bahan Pangan Pokok

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim 2024, Al-Shinta Bentuk Tim Hukum

Selain memberi dukungan bersama kepada Timnas Indonesia, acara juga diwarnai dengan pembagian doorprize.

Pada laga ini, Timnas Indonesia berhasil menahan Australia dengan skor 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: