Bank BJB Syariah Tunjukkan Komitmen Layanan yang Amanah

Bank BJB Syariah Tunjukkan Komitmen Layanan yang Amanah

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BJB Syariah memberikan pelayanan istimewa dengan mengunjungi langsung para nasabah di 3 kota yang berbeda. Foto : Bank BJB Syariah--

Para nasabah yang dikunjungi pada Hari Pelanggan Nasional ini mendapatkan pengalaman berbeda karena dilayani langsung oleh Direksi, yang biasanya berada di kantor pusat.

Interaksi langsung ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan nasabah serta memperkuat hubungan jangka panjang antara bank dan nasabah.

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Sumsel Dorong Produk UP2K Desa Jadi Ikon Daerah

BACA JUGA:Produksi Menurun, Harga Sawit di Muara Enim Justru Naik

“Pelayanan yang kami berikan tidak hanya terbatas pada hari ini saja, tetapi juga sebagai komitmen berkelanjutan bank bjb syariah dalam memberikan layanan terbaik di setiap kesempatan," ucapnya.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan nasabah kepada bank bjb syariah sebagai mitra strategis menuju kemaslahatan,” tambah Ita.

Kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Bank BJB Syariah untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan nasabah.

Dengan semangat melayani, Bank BJB Syariah berkomitmen untuk terus berkembang dan menebarkan kemaslahatan bagi masyarakat kini hingga masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: