PT TeL Edukasi Pemilahan Sampah dan Pencegahan Karhutla

PT TeL Edukasi Pemilahan Sampah dan Pencegahan Karhutla

CSR PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) melaksanakan Program CSR, Kamis 29 Agustus 2024. Foto : Humas PT TeL--

Mengingat sekarang memasuki musim kemarau yang rawan akan bencana kebakaran hutan.

Pada sesi ini tim CSR dan Safety PT TeL bersama-sama memberikan edukasi/pengetahuan dan pengertian kepada siswa-siswi akan bahayanya sampah plastik dan kebakaran melalui cuplikan-cuplikan video sehingga menarik bagi anak-anak.

Di akhir acara ada sesi tanya jawab dengan hadiah menarik bagi siswa-siswi yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

BACA JUGA:CSR PT TeL Distribusikan Bantuan Meja dan Kursi ke 34 PAUD/TK/KB

BACA JUGA:PT TeL Kembali Beri Bantuan Beasiswa Prestasi

CSR TeL bersama para guru SD Negeri 15 Rambang Niru ingin mendidik para siswa-siswi untuk mencintai kebersihan, seperti yang telah diterapkan di TeL sebagai perusahaan asal Jepang yang memiliki budaya 3S, yaitu Seiri (Ringkas), Seiton (Rapi), Seiso (Resik).

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini perusahaan ingin menularkan kebiasaan baik ini kepada para murid untuk mencintai kebersihan. 

"Kami berharap anak-anak memahami dampak sampah plastik yang tidak bisa terurai dan dampak dari kebakaran hutan, serta memulai kampanye bebas sampah plastik dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dimulai dari lingkungan sekitar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: