Peringatan Hari Lahir PKB ke-26 Bakal Dipusatkan di Muara Enim, Ini Jadwalnya

Peringatan Hari Lahir PKB ke-26 Bakal Dipusatkan di Muara Enim, Ini Jadwalnya

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat konferensi pers di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-26 tahun 2024 bakal dipusatkan di Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan saat menggelar konferensi pers di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Muara Enim, Senin 15 Juli 2024 sore.

Disebutnya, DPW PKB Sumsel akan menggelar Rapat Kerja Wilayah dan Peringatan Hari Lahir (Harla) PKB ke-26.

"Rakerwil dan peringatan hari lahir PKB tingkat Sumsel, artinya dari 17 Kabupaten/Kota akan dipusatkan di Kabupaten Muara Enim," jelas Ramlan didampingi Ketua DPC PKB Muara Enim, Muhamad Chandra dan pengurus.

BACA JUGA:Ratna Machmud Dapat Rekomendasi PKB untuk Maju Pilkada Musi Rawas

Adapun jadwal peringatan Harlah PKB ke-26 ini pada 27 Juli 2024, yakni pelaksanaan Rakerwil dan 28 Juli adalah puncak peringatan Harlah PKB.

"Dalam peringatan Harlah PKB ke-26 ini ada beberapa kegiatan, seperti bakti sosial, santunan anak yatim dan juga beberapa kegiatan olahraga," beber dia.

Ada beberapa rangkaian kegiatan sosial dan olahraga, seperti senam dan jalan sehat yang nantinya akan dipusatkan di Plaza GOR Pancasila Muara Enim.

"Kegiatan olahraga lainnya sedang disusun panitia, yang pasti akan meriah dan melibatkan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:PKB Pasang Ramlan Holdan Maju Pilkada Muara Enim 2024

Dalam puncak peringatan Harlah PKB ke-26 nanti akan ada kejutan terkait Pilkada di Kabupaten Muara Enim, termasuk dirinya yang juga ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Muara Enim.

"Untuk teknisnya nanti akan dilakukan oleh teman-teman DPC," terangnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim, M Chandra, menambahkan bahwa Rakerwil akan dilaksanakan di Hotel Melio Muara Enim dan puncak peringatan Harlah akan dilaksanakan di GOR Pancasila Muara Enim.

BACA JUGA:PKB Muara Enim Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: