Ratna Machmud Dapat Rekomendasi PKB untuk Maju Pilkada Musi Rawas

Ratna Machmud Dapat Rekomendasi PKB untuk Maju Pilkada Musi Rawas

Ratna Machmud mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju pada Pilkada Musi Rawas 2024. Foto : DOK--

MUSI RAWAS, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ratna Machmud, bakal calon Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju pada Pilkada Musi Rawas 2024.

Surat rekomendasi dari DPP PKB tersebut diberikan langsung Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar diwakili Sekretaris Bidang Pembangunan Desa dan Agraria Zainul Munasichin.

Rekomendasi ini diterima langsung oleh Ratna Machmud di Gedung DPP PKB Jakarta, pada Rabu 22 Mei 2024 lalu.

Ya, pergerakan politik Hj. Ratna Machmud memang patut diacungi jempol.

BACA JUGA:Pilkada Muara Enim, 21 Kandidat Bacabup-Bacawabup Kembalikan Formulir ke PDI Perjuangan

Perlahan tapi pasti, ia berhasil mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada Pilkada Musi Rawas 2024.

Pergerakan Ratna Machmud di perpolitikan Pilkada Musi Rawas sangat mengejutkan, tidak gembar-gembor seperti bakal calon lain yang sejauh ini mengklaim mendapat dukungan partai politik.

Ratna Machmud bahkan tidak begitu mencolok, namun ia mampu mendapatkan perhatian lebih dari partai politik.

Itu dibuktikannya dengan mendapatkan surat rekomendasi dari PKB.

BACA JUGA:Ulama Gus Amu Daftar Cabub Muara Enim Melalui Jalur Partai Politik

"Alhamdulillah, syukur saya sudah mendapatkan surat tugas dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada Pilkada Kabupaten Musi Rawas 2024," kata Ratna Machmud, dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id, Jumat 24 Mei 2024.

Dengan surat rekomendasi ini, Ratna Machmud mendapat dukungan penuh dari DPP PKB untuk diusung maju Pilkada Musi Rawas dan akan bergabung dengan partai politik koalisi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada DPP PKB yang telah memberikan surat rekomendasi ini, Insya Allah bersama PKB program-program kemuliaan akan kita teruskan di Kabupaten Musi Rawas," ulas Ratna.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil survei Saiful Mujani April 2024, Ratna Machmud tertinggi hasil elektabilitasnya dibandingkan bakal calon lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: