Ratna Machmud Dapat Rekomendasi PKB untuk Maju Pilkada Musi Rawas

Ratna Machmud Dapat Rekomendasi PKB untuk Maju Pilkada Musi Rawas

Ratna Machmud mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju pada Pilkada Musi Rawas 2024. Foto : DOK--

BACA JUGA:Mendagri Keluarkan Surat Edaran Kepada Pj Kepala Dearah yang Akan Maju Pilkada, Ini Isinya

Meskipun begitu, Ratna Machmud tidak jumawa, dirinya masih menjalani tugasnya sebagai Bupati, terjun dan melayani seluruh lapisan masyarakat.

Dilihat dari kinerja dirinya sebagai bupati, sangat wajar jika istri dari H. Riza Novianto Gustam ini mendapatkan perhatian lebih dari partai politik, slow but sure (perlahan tapi pasti) Ratna Machmud mampu menjadi magnet untuk dapat diusung dari partai politik lainnya.

Di saat bakal calon lain aktif melakukan dinamika politik dengan hiruk-pikuk, Ratna Machmud bahkan tidak terendus pergerakannya mampu meraih kepercayaan para elit politik.

Hal tersebut tentu dapat dibaca sebagai peluang besar bagi Ratna Machmud untuk dapat kembali terpilih.

BACA JUGA:Serius Maju Pilgub 2024, Mawardi Yahya Antarkan Berkas Pendaftaran ke DPW PPP Sumsel

"Kita menawarkan politik yang adem, agar situasi perpolitikan di Musi Rawas tetap kondusif dan aman, jangan sampai kita membuat suatu persoalan yang dapat menimbulkan konflik di tengah kehidupan masyarakat," imbuh Ratna.

Kemudian dalam kesempatan ini juga, ia memohon doa sebagai Bupati untuk terus sehat, dapat bekerja, turun, dan melayani masyarakat.

"Saya mohon doanya, agar selalu lancar dalam menjalankan tugas," harapnya.

Sementara itu, Ketua PKB Kabupaten Musi Rawas, Yanto tidak menampik kalau DPP PKB sudah memberikan surat tugas kepada bakal calon Bupati Musi Rawas 2024, Ratna Machmud.

BACA JUGA:Ini Janji Mawardi Yahya Jika Dipercaya Pimpin Sumsel 2024-2029

“Benar DPP PKB sudah memberikan surat tugas kepada Hj. Ratna Machmud untuk maju pada Pilkada Musi Rawas 2024,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: