Rezeki Lagi Seret? Coba Amalkan Doa ini Saat Keluar Rumah, Dapat Membukakan Pintu Rezeki dari Segala Arah

Rezeki Lagi Seret? Coba Amalkan Doa ini Saat Keluar Rumah, Dapat Membukakan Pintu Rezeki dari Segala Arah

Ilustrasi Doa Pembuka Pintu Rezeki Saat Keluar Rumah. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Allah SWT telah menetapkan rezeki setiap makhluknya sejak awal mula diciptakan hingga mereka masuk ke liang lahad.

Bagi manusia rezeki tak hanya berbentuk harta, ada juga bentuk rezeki lainnya seperti keluarga yang harmonis, kesehatan, dan juga nikmat iman Islam.

Allah SWT telah menjamin rezeki setiap makhluknya, akan tetapi terkadang rezeki tersebut tidak akan datang dengan sendirinya, ada juga rezeki yang harus digapai dengan usaha dan juga ikhtiar.

Manusia telah dibekali akal dan pikiran yang dapat digunakan untuk berusaha mencari cara, bagaimana rezeki agar selalu lancar.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Terus Mengalir? Baca Doa Ini di Pagi Hari, Menjadikan Rezeki Berkah dan Melimpah

Namun harus diiringi dengan rasa syukur dan keikhlasan serta keyakinan penuh, bahwa Allah SWT akan memberikan rezeki dari pintu yang tak disangka-sangka.

Bekerja merupakan salah satu cara yang kita lakukan untuk memperoleh rezeki demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sebagaimana ditegaskan di dalam Al-Qur’an dan juga hadist, bahwa sebaik-baiknya makanan adalah hasil dari kerja sendiri.

Akan tetapi, mencari rezeki bukan hanya sekedar menjalankan profesi saja, melainkan juga merupakan salah satu nilai ibadah, sehingga kita diperintahkan untuk bekerja dengan baik dan juga halal.

BACA JUGA:Tidak Memperlakukan 4 Orang Ini dengan Baik Dipastikan Serat Rezeki dan Pendek Umur

Ketika kalian hendak keluar rumah untuk bekerja, dianjurkan untuk berdoa memohon keselamatan, dijauhkan dari segala marabahaya, serta memantapkan hati dan dapat membuka harapan-harapan baru lagi.

Akan tetapi, jika kamu sedang merasa mengalami kesempitan dalam hal rezeki atau biaya untuk kehidupan sehari-hari, ada baiknya untuk mengamalkan doa keluar rumah berikut ini, sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Berikut ini doa untuk membuka pintu rezeki yang bisa kamu amalkan jika ingin keluar rumah, yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA, sebagai berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: