Ingin Rezeki Terus Mengalir? Baca Doa Ini di Pagi Hari, Menjadikan Rezeki Berkah dan Melimpah

Ingin Rezeki Terus Mengalir? Baca Doa Ini di Pagi Hari, Menjadikan Rezeki Berkah dan Melimpah

Ilustrasi doa pembuka rezeki di pagai hari, agar rezeki berkah dan melimpah. FOTO : IST--

ENIMEKSPRES.CO.ID – Rezeki dan maut merupakan rahasia dari Allah SWT, seluruh umat muslim mengetahui hal ini.

Kita sebagai manusia hanya bisa berencana, selebihnya hanya Allah SWT yang dapat menentukan.

Di dalam kehidupan ini tak hanya kelapangan saja yang kita hadapi, akan tetapi kita akan mengalami situasi kesulitan untuk mendapatkan rezeki.

Apakah kamu sendang mengalami hal ini?

BACA JUGA:Anak Keras Kepala? Ini Doa untuk Melembutkan Hari Anak Agar Menjadi Lebih Penurut

Jika kamu sedang mengalami hal ini, ada doa untuk pembuka rezeki lewat jalur langit yang dapat dipanjatkan, karena sebagai umat muslim, kita dianjurkan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dalam segala urusan.

Doa pembuka rezeki ini dapat kalian baca di pagi hari, sebelum berangkat bekerja atau sebelum membuka toko/tempat usaha.

Sebagai umat muslim kita dianjurkan untuk senantiasa bedoa kepada Allah SWT untuk mendapatkan keberkahan serta perlindungan-Nya.

Dengan membaca doa di pagi hari ini merupakan salah satu amalan yang sering dilakukan oleh Rasulullah SAW, sehingga setiap umat muslim akan senantiasa mendapatkan keselamatan serta perlindungan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Tutup Ibadah Puasa Ramadan dengan Dzikir dan Doa Bersama

Allah SWT memerintahkan bagi seluruh umat muslim untuk berdoa dan memohon kepada-Nya, perintah tersebut ada pada Q.S. Ghafir ayat 60,  yang artinya sebagai berikut :

“Dan Tuhanmu berkata: Ada banyak doa yang bisa diajarkan oleh Nabi dan diamalkan oleh umatnya. Salah satunya adalah doa di pagi hari yang mengutamakan untuk membuka pintu berkah dan rezeki”.

Perintah doa dan dzikir pagi itu juga tertuang di dalam Al Quran Al Ahzab Ayat 42-43 yang artinya:

“Dialah yang memberikan rahmat kepadamu dan para malaikatnya (meminta ampunan kepadamu). Semoga dia membawamu dari kegelapan menuju yang terang. Dan Dia adalah orang yang paling dermawan bagi orang-orang beriman.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: