Rezeki Lagi Seret? Coba Amalkan Doa ini Saat Keluar Rumah, Dapat Membukakan Pintu Rezeki dari Segala Arah

Rezeki Lagi Seret? Coba Amalkan Doa ini Saat Keluar Rumah, Dapat Membukakan Pintu Rezeki dari Segala Arah

Ilustrasi Doa Pembuka Pintu Rezeki Saat Keluar Rumah. FOTO : IST--

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِيْ. اَللَّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ حَتَّى لَا أُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

BACA JUGA:Pahamilah, Hanya 2 Hal Ini Bisa Bikin Panjang Umur dan Lapang Rezeki

Bismillâhi ‘ala nafsî wa mâlî wa dînî. Allâhumma radhdhinî bi qadhâ’ika, wa bârik lî fîmâ quddira lî hattâ lâ uhibba ta‘jîla mâ akhkharta, wa lâ ta’khîra mâ ‘ajjalta.

Artinya:

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang Kautunda dan enggan menunda apa yang Kausegerakan.”

Dengan membaca doa ini, kita berharap kepada Allah SWT untuk membuka segala pintu rezeki kita di luar rumah.

Kita juga memohon kepada-Nya untuk dapat memberikan ketenteraman batin di tengah kondisi yang sedang kritis dalam hal finansial ini.

Riwayat ini dapat disebutkan oleh Imam An-Nawawi dalam karyanya Al-Adzkarul Muntakhabah min Kalami Sayyidil Abrar, yang biasa disebut Al-Adzkar.

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah! Beberapa Tanaman Ini Dipercaya dapat Membawa Keberuntungan dan Rezeki

Itulah doa pembuka pintu rezeki yang bisa kamu amalkan ketika hendak keluar rumah, agar pintu rezeki terbuka dari segala arah. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: