Alhamdulillah, 709 PPPK Pemkab Muara Enim Resmi Dilantik, Begini Pesan Pj Bupati

Alhamdulillah, 709 PPPK Pemkab Muara Enim Resmi Dilantik, Begini Pesan Pj Bupati

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali, menyerahkan SK pengangkatan PPPK Pemkab Muara Enim usai pelaksanaan pelantikan. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 709 PPPK Pemkab Muara Enim formasi tahun 2023 resmi dilantik oleh Pj Bupati Muara Enim, H. Ahmad Rizali.

Pelantikan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim, Senin 3 Mei 2024.

Pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ini turut dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Rose Mafiana.

Rizali menyebut, PPPK di Kabupaten Muara Enim patut bersyukur karena satu-satunya yang menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) setelah penghasilan gaji bulanan di Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Ini Pesan Pj Gubernur Sumsel untuk 1.345 PPPK yang Baru Dilantik

Untuk itu, Pj Bupati berpesan agar PPPK yang dilantik hendaknya bekerja profesional dan berusaha maksimal memenuhi harapan dan tuntutan masyarakat.

Selain itu, juga inovatif, kreatif dan responsif terhadap berbagai keadaan.

Untuk itulah, ia mengharapkan kehadiran 709 PPPK yang terdiri dari 102 tenaga teknis, 315 tenaga kesehatan, dan 292 tenaga pendidikan mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja setiap perangkat daerah ke depan.

"Semoga kehadiran PPPK yang baru dilantik ini dapat meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban perangkat daerah dalam melaksanakan program-program Pemerintah," pesan Rizali.

BACA JUGA:Pelantikan PPPK Pemkab Muara Enim Diundur, Ini Sebabnya

Terkahir, Rizali mengucapkan selamat bekerja kepada PPPK dilantik dan meminta selalu menjaga amanah dan kepercayaan sebagai Abdi Negara.

"Mari bekerja dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada masyarakat," tukas orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: